'Bahrain Harus Lihat' Mohun Bagan Minta Pindah Venue Pada ACL Two, Pihak AFC Tolak dan Diskualifikasi!

Minggu 20-10-2024,19:14 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Bahrain harus melihat kejadian klub India Mohun Bagan yang di diskualifikasi langsung oleh AFC, karena ajukan pindah venue pertandingan mereka melawan klub Iran.

Karena pada saat pertandingan ACL TWO, Mohun Bagan menolak untuk bertanding ke negara Iran yang akan melawan klub Tractor SC.

Karena klub dari India tersebut mengkhawatirkan keselamatan para pemain nya, diketahui pada pertandingan yang ingin berlangsung tengah dalam konflik.

Untuk itu Mohun Bagan tidak ingin mengambil resiko, karena demi keselamatan para pemain nya dan ia mengajukan venue pertandingan digelar di luar Iran.

BACA JUGA:Bahrain Diambang Walk Over Atau Standar Ganda? Minta Laga Tandang di Pindah

Akan tetapi pihak AFC menolak permintaan nya, dan menganggap Mohun Bagan mengundurkan diri AFC Champions League 2.

Padahal klub India memang sangat mengkhawatirkan para pemain nya, karena negara Iran satu hari sebelum laga pertandingan tersebut akan dimulai.

Ternyata Iran meluncurkan beberapa rudal terhadap negara Israel, oleh sebab itu klub dari India Mohun Bagan mengkhawatirkan para pemain nya away ke Iran.

Karena mereka (Mohun Bagan), takut akan serangan balasan dari Israel yang di takutkan terkena imbasnya para bagi pemain Mohun Bagan itulah sebabnya.

BACA JUGA:Dokumen Naturalisasi Kevin Diks Telah Diterima Kemenpora tapi Tunggu Kabinet Baru, Bisa Rampung November?

Di waktu itu Mohun Bagan sangat bersedia bermain di waktu yang sudah ditentukan, namun mereka memilih jalur alternatif.

Yang dimana mereka ingin pertandingan tersebut digelar tidak di Iran, karena mereka juga mengkhawatirkan keselamatan para pemain nya.

Akan tetapi pihak AFC langsung memberikan respon tegas yaitu mendiskualifikasi mereka dari ACL TWO, dan di anggap mengundurkan diri.

Bahkan ketegasan pihak AFC, semua pertandingan klub India Mohun Bagan di anggap batal demi hukum agar tidak terjadi konflik menurut pihak AFC.

BACA JUGA:Rencana Emil Audero di Naturalisasi 'Saya Orang Indonesia' Bahkan Lahir di NTB, Cuma Paspor Saya Italia

Kategori :