Perlahan Pelatih Almere City Mulai Akui Kualitas Thom Haye, 'Lini Tengah Kami Akhirnya Berwarna'

Jumat 18-10-2024,17:36 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Pelatih Almere City yakni, Hedwiges Maduro akhirnya mulai akui kualitas permainan Thom Haye sang Profesor! 'Dampak besar untuk Tim!'

Usai berhasil mencetak 1 gol pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China di 15 Oktober kemarin.

Nampaknya, sang Profesor juga sudah mendapatkan ritme-nya kembali dan diharapkan memberikan dampak positif untuk Klub asalnya, yakni Almere City.

Hal ini ditunjukan usai sosok pelatih yakni Hedwiges Maduro, memberikan komentar terkait dampak apa saja yang diberikan Thom pada klub barunya sejauh ini.

BACA JUGA:Hedwiges Maduro Puji Kualitis Thom Haye dalam Kestabilan Lini Tengah Almere City

Kilas Balik Pertandingan Timnas Indonesia Vs China

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, nama Thom Haye memang cukup disorot oleh banyak pendukung Timnas Indonesia, pasca pertandingan Timnas Indonesia melawan China kemarin.

Hal ini sendiri memang disebabkan karena Thom Haye, telah berhasil mencetak gol melawan China di menit-menit akhir.

Sebelum hasil akhir laga tersebut ditelak oleh China dengan skor 2-0, Thom berhasil mencetak gol berkat lemparan kedalam Arhan Pratama yang sangat memukau banyak orang.

BACA JUGA:Kevin Diks Ungkap Kekecewaan Indonesia 'Dicurangi' Bahrain, 'Saya Marah Indonesia Gagal Menang Karena Wasit'

Selain gol yang membuat perbedaan skor tersebut terlihat cukup tipis, kehadiran Thom Haye pada laga tersebut juga menarik banyak perhatian para pendukung Garuda.

Pasalnya, di babak pertama Thom Haye tidak diberikan porsi bermain oleh Shin Tae-yong, serta beberapa pemain kunci lainnya sehingga berujung kebobolan hingga 2 poin oleh China.

Namun, setelah ia masuk ke lapangan, keadaan dan pergerakan Timnas Indonesia-nya juga seakan-akan cukup rapih dibandingkan sebelumnya pada babak 1.

Bahkan, hal ini juga dibuktikan karena kedatangan Haye malah menyajikan 1 gol untuk Timnas Indonesia tanpa mengalami kebobolan satu-pun.

BACA JUGA:Artis Sinetron Kriss Hatta Ikut Kampanye, Ajak Warga Pilih Paslon Bambang-Kasan

Kategori :