Ramai-ramai Kapan Kevin Diks Bisa Bermain Untuk Indonesia? Erick Thohir Berikan Bocoran di Bulan November!

Kamis 17-10-2024,05:37 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Tengah hangat di perbincangkan terkait pemain keturunan Indonesia yang baru saja bergabung, Kevin Diks pemain yang sedang hangat diperbincangkan.

Pemain dengan segudang pengalaman di Europa League, resmi menjadi WNI untuk perkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia.

Terkait hal itu Erick Thohir selaku ketua PSSI angkat bicara terkait kapan bermainnya Kevin Diks untuk perkuat Timnas Indonesia, dan diperkirakan bulan Maret.

Akan tetapi Erick Thohir menyebutkan bahwa jika pada periode di bulan November positif, untuk Kevin Diks bisa bermain kenapa tidak dimainkan.

BACA JUGA:Turun 3 Ranking, Peringkat FIFA Indonesia Pasca Ditundukan China di Qingdao, Terjun Bebas

Welcome nya Kevin Diks dalam Indonesia, pada saat dirinya datang ke Jakarta untuk bertemu Erick Thohir dan rupanya mereka mengurus berkas-berkas naturalisasi.

Dan ya benar saja, hasil dari pertemuan Kevin Diks bersama Erick Thohir sangat positif karena jika di lihat dari unggahan akun Instagram Erick Thohir.

Mereka berdua saling berjabat tangan di dalam unggahan Erick Thohir, bahkan dalam tulisan di Instagram milik Erick Thohir menyambut kedatangan Kevin Diks dalam unggahan tersebut.

Perihal tersebut Kevin Diks langsung menjadi topik yang hangat dalam media sepakbola Indonesia, karena banyak yang menanyakan kapan dirinya bisa bermain.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan China Vs Indonesia Kalah 2-1, Bertahan di Peringkat 5 Grup C

Tentu hadirnya pemain keturunan berkualitas seperti Kevin Diks, akan sangat membantu pertahanan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia.

Apalagi dirinya mempunyai bekal pengalaman bermain di liga Eropa, dan liga eropa merupakan liga yang di isikan pemain-pemain hebat.

Kevin Diks yang memiliki garis keturunan Indonesia, sudah kenyang akan pengalaman bermain di liga Eropa karena ia berkarir di sana.

Bisa sangat berdampak signifikan untuk membantu lini pertahanan Timnas Indonesia, karena dengan pengalaman bermain nya di Europa League.

BACA JUGA:Pilih Kasih! AFC Resmi Tolak Surat Protes PSSI Terkait Kontroversi Pertandingan Melawan Bahrain

Kategori :