Enggan Beri Banyak Komentar Soal Wasit Ahmed Al Kaf, Jay Idzes Beri Pesan Menyentuh yang Tuai Banyak Pujian

Sabtu 12-10-2024,21:05 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- Usai pertandingan Indonesia Vs Bahrain, Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes buka suara dengan hasil imbang yang merugikan Skuad Garuda.

Laga pertandingan kontra Bahrain memang menuai banyak kritikan karena wasit dianggap memihak Bahrain. Gol Kontroversial memicu banyak kemarahan Timnas Indonesia termasuk sang Kapten Jay Idzes.

Sang kapten bahkan terlibat adu mulut dengan pihak keamanan. Namun ia enggan untuk berkomentar banyak soal wasit Ahmed Al Kaf. Jay Idzes hanya menjawab singkat, 

"Seperti yang saya katakan, inilah sepakbola. Itu menjadi bagian dari sepakbola. Bagaimana saya melihatnya sekarang kita harus merefleksikan diri terlebih dahulu, dan memang begitulah adanya."

BACA JUGA:Laga Indonesia Vs China Akan Kembali Dipimpin Wasit Timur Tengah Omar Al Ali, Pernah 'Menangkan' Bahrain!

BACA JUGA:Bahrain Curang Demi Image Depan Presiden? Jepang: 'Lebih Baik Kalah Terhormat, Daripada Menang Karena Wasit'

Meski dicurangi dan gagal meraih 3 poin, Skuad Garuda harus move on dan kembali fokus untuk menatap laga berikutnya yaitu melawan China.

Jay Idzes bahkan membagikan unggahan di akun pribadinya. Sebuah unggahan Instagram story, Jay Idzes membagikan ulang foto yang diunggah akun @timnasindonesia.

Di pesan yang sama, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya berjanji akan terus berjuang pantang menyerah bersama skuad Garuda.

"Terima kasih atas dukungan kalian!," ujar Jay Idzes di akun Instagram pribadinya.

"Kami akan tetap melangkah."

"Kami tidak akan menyerah," lanjutnya.

BACA JUGA:Selalu Jadi Penyelamat, Wasit Ahmed Al Kaf Sudah 6 kali Pimpin Timnas Bahrain dan Tak Pernah Kalah

BACA JUGA:Kevin Diks Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia, Diprediksi Akan Merumput Saat Lawan Jepang dan Arab

Menurutnya, penting untuk mengembangkan diri berkaca pada pertandingan Indonesia vs Bahrain agar tak mengulangi kesalahan yang sama pada pertandingan selanjutnya.

Kategori :