Inilah Alasan Mantan Bupati Supendi Dukung Paslon Nina-Tobroni

Sabtu 12-10-2024,08:48 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

Bagi masyarakat Indramayu yang dibuktikan dengan KTP saja bisa berobat secara gratis di puskesmas, dan rumah sakit milik Pemkab Indramayu. 

Sebesar 99,9 persen masyarakat Indramayu kini sudah tercover Universal Health Coverage (UHC) BPJS Kesehatan.

“Sehingga cukup menunjukkan KTP atau KK masyarakat bisa berobat,” imbuhnya. 

Supendi menegaskan, Bupati Nina juga sudah memberikan asuransi untuk 2.475 nelayan demi mengcover para nelayan selama melaut. 

Juga ada program di bidang keagamaan. Putri dari mantan Kapolri Jendral Polisi (purn) H Da'i Bachtiar, telah menggelontorkan hibah sebesar Rp13 miliar untuk 3.611 guru DTA Indramayu, serta insentif bulanan untuk imam masjid dan penjaga masjid.

“Kemudian sebanyak 2.437 honorer juga diangkat menjadi P3K, terdiri dari tenaga teknis, guru, dan kesehatan,” tegas Supendi seraya mengajak kepada masyarakat Indramayu, untuk memilih pemimpin yang sudah membangun Indramayu," kata dia. 

Supendi berpesan kepada masyarakat agar kiranya tidak mudah termakan janji manis, oleh paslon lain yang belum terbukti kinerjanya. 

"Jangan dibohongi dengan janji-janji manis yang hanya menyesatkan masyarakat. Inilah alasan saya mengapa memilih paslon Nina-Tobroni," pungkasnya. (han) 

Kategori :