PSSI Janjikan Bonus Jika Timnas Indonesia Positif Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jumat 11-10-2024,20:54 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- PSSI memastikan akan ada bonus jika Timnas Indonesia positif lolos ke Piala Dunia 2026.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga. Meski ia tak menyebutkan berapa besaran bonus yang akan didapat, namun yang jelas sudah disiapkan.

"Kami telah menyiapkan paket bonus. Pemain tidak perlu lagi bertanya-tanya mengenai hal ini. Semua sudah profesional dan jelas dalam paket-paketnya," ungkap Arya

Ia juga mengungkapkan bahwa semua pemain akan mendapatkan jumlah yang sama. Sebagai wujud komitmen PSSI terhadap keadilan dan transparansi dalam pengelolaan tim nasional.

BACA JUGA:Netizen Bahrain Menolak Fakta, Sebut Gol Terakhir Bahrain Sesuai dengan Ketentuan di Menit ke-96

BACA JUGA:Profil Ahmed Al Kaf, Ternyata Wasit Botak Asal Oman Satu ini Memang Sudah Tidak Memiliki Integritas yang Baik

Saat ini Timnas Indonesia sedang berusaha keras meraih poin agar bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Di bulan Oktober ini, Indonesia menghadapi dua pertandingan yaitu Bahrain dan China.

Pertandingan melawan Bahrain sudah berlangsung kemarin malam di Stadion Riffa (10/10) dengan hasil imbang 2-2. Meski merasa dicurangi dengan hasil tersebut karena wasit kontroversial yang memihak Bahrain, namun Timnas Indonesia harus segera move on dan melanjutkan kembali tandang ke China.

Setelah laga melawan Bahrain, Timnas Indonesia bertandang ke markas China yang akan berlangsung di Stadion Qingdao pada 15 Oktober mendatang. 

Laga pertandingan melawan China memang tidak bisa dianggap remeh. Meski mereka disebut sebagai tim terlemah di Grup C, namun mereka memiliki kemampuan untuk menghambat langkah Indonesia.

BACA JUGA:Putar Balikan Fakta! Akun Instagram Official Timnas Bahrain Unggah Postingan Goal Penyelamat Menit 90+6

BACA JUGA:Move On dari Drama 2-2 Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke China untuk Laga Selanjutnya

Dalam menentukan tempat pertandingan saja, China memilih stadion yang sangat jauh dari pusat kota dengan suhu yang ekstrem. China berniat mengerjai Indonesia, agar pemain merasa kelelahan.

Oleh sebab itu, pemain Timnas Indonesia harus fokus dan menyiapkan segalanya dengan baik. Agar misi lolos Piala Dunia 2026 bisa terwujud. (*)

Kategori :