Tidak Hanya Jago! Julukan Kocak Pemain Timnas Indonesia, Terbaru Ada 'El Nyengir' Merupakan Mees Hilgers

Sabtu 12-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Itulah beberapa nama-nama pemain Timnas Indonesia yang memiliki julukan unik, dalam memanggil mereka. Nama Mees Hilgers sendiri lahir ketika dirinya di sebut oleh Rizky Ridho, yang menyebutkan bahwa Mees Hilgers 'El Nyengir'. Karena baru-baru ini Mees Hilgers menuliskan komentar di akun Instagram milik Rizky Ridho, sehingga tercipta lah julukan untuk Mees Hilgers. 

Dalam komentarnya di akun Instagram Rizky Ridho Mees Hilgers menuliskan "Wauwww" tulis Hilgers, disertai dengan emoji wajah penuh cinta.

 

Rizky Ridho tak menulis panjang lebar untuk membalas komentar Hilgers. Bek Persija Jakarta itu hanya menulis, "El Nyengir" Ya, itulah julukan dari Ridho untuk Hilgers. Jadi itulah julukan Mees Hilgers yang terbaru dalam daftar nama-nama pemain Timnas Indonesia, yang memiliki julukan sangat unik dan menarik. Walaupun memiliki julukan yang sangat menarik, Mees Hilgers juga memiliki kualitas bermain bola yang sangat hebat. Hal ini tidak karena didasari oleh pengalaman bermain nya saja, akan tetapi kualitas yang ada pada dirinya sangat konsisten sebagai pemain profesional. 

 

Bahkan karena dirinya sangat konsisten sebagai pemain bola profesional, nilai pasar Mees Hilgers dalam Transfermarkt berkisar 120 Milyar. Dan dirinya pun menjadi pemain termahal di timnas Indonesia, dibandingkan pemain keturunan Timnas Indonesia lainnya.

 

 

 

 

Kategori :