Update 18 Julukan Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers Dipanggil El Nyengir dan Paes Mr Luku-Luku

Jumat 11-10-2024,11:08 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

RADARINRAMAYU.ID – Para supporter Sepak Bola Indonesia tidak ada habis-habisnya dalam membuat sesuatu yang viral, seperti contohnya para julukan pemain Timnas Indonesia berikut.

Dengan banyaknya pemain naturalisasi yang hadir dalam Timnas Indonesia untuk memperkuat permainan tim di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong dan PSSI bekerjasama untuk mencari para talenta muda yang memiliki keturunan Indonesia untuk ditarik ke dalam Skuad Garuda. 

Dan hingga sekarang, sudah banyak pemain naturalisasi yang tergabung ke dalam Skuad untuk berjuang bersama menghadapi Bahrain, Jepang, China, Australia, dan Arab Saudi di Grup C.

BACA JUGA:Wasit Ahmed Al Kaf Tuai Kontroversi Besar di Laga Indonesia VS Bahrain, Netizen: 'Wasit Botol!'

BACA JUGA:Akibat Banyak Kontroversi, IG Wasit Ahmed Al Kaf Hilang Bak Ditelan Bumi, Netizen Gagal untuk Silaturahmi 

Di tengah perjuangan para pemain tersebut dalam membawa Sepak Bola Indonesia ke Piala Dunia untuk pertama kalinya, Supporternya justru memberikan julukan-julukan aneh untuk mereka.

Seperti yang dilansir dari Instagram @bolanet, baru-baru ini Mees Hilgers, salah satu talenta anyar Timnas menuliskan komentar di Akun Instagram Rizky Ridho.

“Wuauwww,” komennya dengan tambahan emoji wajah penuh cinta.

Rizky Ridho tak menulis panjang lebar untuk membalas komentar Hilgers. Bek Persija Jakarta itu hanya menulis, "El Nyengir." Ya, itulah julukan dari Ridho untuk Hilgers.⁣

BACA JUGA:Merasa Dicurangi Wasit, Netizen Beri Dukungan Moral di Kolom Komentar Instagram Timnas Indonesia

BACA JUGA:Instagram Wasit Ahmed Al Kaf Langsung Hilang setelah Pertandingan Kontroversial Bahrain vs Indonesia

Selain dari Mees Hilgers yang diberi julukan ‘El Nyengir’ dari Rizky Ridho, ada juga beberapa julukan lucu lainnya seperti berikut.

Ernando Ari – Nando Martinez

Jay Idzes – Bang Jayadi

Kategori :