Bahrain Kena Sanksi FIFA Dihukum Ratusan Juta Gegara Laser, Indonesia Ketiban Untung Besar-besaran!

Kamis 10-10-2024,23:30 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

Shin Tae-yong sendiri sudah melakukan latihan dan adaptasi bersama anak asuhnya, sebelum merumput di Stadion Riffa Bahrain. 

Sementara itu, target kemenangan sudah dicanangkan, entah 3 poin atau bisa mencuri poin penuh. Supaya bisa mendapatkan tempat yang aman di klasemen Grup C.

Timnas sendiri menargetkan tempat ketiga dan keempat, namun dengan banyaknya peluang yang ada. Sangat besar kemungkinan Indonesia bisa meraih tempat kedua.

Coach Shin lebih memilih realistis untuk memasang target, yang penting bisa maju ke babak selanjutnya, dan kalau perlu sampai lolos ke Piala Dunia.

BACA JUGA:Rendi Irwan Doakan Timnas Indonesia Balaskan Kekalahan dari Bahrain 12 Tahun yang Lalu! 'Saya Mohon Menang'

Belum lagi, pertemuan terakhir Indonesia dengan Bahrain memiliki hasil pertandingan yang mencengangkan yaitu dengan skor 10-0 pada 12 tahun silam.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku baru mengetahui sejarah kekalahan Timnas yang sering disebut sebagai tragedi kelam 10-0.

"Jujur saya baru mengetahuinya, dan menurut saya daripada balas dendam, lebih baik kita bermain dengan versi terbaik yang sudah ada, dan tunjukkan kita bisa menang atas lawan," ujar coach Shin.

Kategori :