Senjata Makan Tuan! China Bakal Lakukan Penerbangan 18 Jam dari Adelaide ke Qingdao

Rabu 09-10-2024,16:44 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- Setelah bermain melawan Australia, China akan melakukan panjang dengan menempuh penerbangan selama 18 jam dari Adelaide ke Qingdao.

Seperti kita tahu, pasca laga tandang ke Bahrain, Timnas Indonesia akan melanjutkan laga ke kandang China. Pertandingan Indonesia Vs China akan berlangsung di Stadion Qingdao pada 15 Oktober 2024 mendatang.

Laga duel antara Indonesia Vs China yang berlangsung di Qingdao ini merupakan salah satu siasat licik mereka pada Indonesia. China ingin mengerjai indonesia dengan memainkan laga di stadion Qingdao, yang jaraknya cukup jauh dari Kota Beijing. 

Di mana jika Indonesia melakukan perjalanan dengan pesawat komersil akan memakan waktu yang sangat lama, yakni bisa sampai 30 jam. Dan stadion itu juga dikenal sebagai tempat dengan suhu ekstrem yang begitu dingin.

BACA JUGA:Kondisi China Memburuk Jelang Laga Melawan Indonesia, Perjalanan 18 Jam Hingga Pemain Cedera!

BACA JUGA:Rendi Irwan Doakan Timnas Indonesia Balaskan Kekalahan dari Bahrain 12 Tahun yang Lalu! 'Saya Mohon Menang'

Namun ternyata senjata makan tuan. Timnas China yang dijadwalkan bermain melawan Australia sebelum melawan Indonesia, mereka harus berangkat ke Adelaide dengan pesawat komersil. Begitu pun saat kembali dari Adelaide ke Qingdao.

Kabarnya, hal ini dilakukan federasi sepak bola China sebagai imbas dari buruknya performa timnas mereka di dua laga sebelumnya. Sehingga enggan menyewa pesawat khusus untuk pemain timnas China.

Sehingga, setelah laga bertandang dari Australia, China akan melakukan perjalanan dari Adelaide ke Qingdao menggunakan pesawat komersil dengan waktu penerbangan selama 18 jam.

Sedangkan Timnas Indonesia akan Carter pesawat dari Bahrain ke Qingdao dengan waktu 9 jam perjalanan. Itu artinya lebih hemat setengah dari perjalanan China. (*)

Kategori :