Fans Garuda di Timur Tengah Bersatu dan Siap Meriahkan Stadion Bahrain, Mees Hilgers: 'Tak Salah Pilih Negara'

Selasa 08-10-2024,18:07 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- Laga pertandingan Timnas Indonesia Vs Bahrain tinggal menghitung hari. 

Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh kedua tim, termasuk oleh Timnas Indonesia. Para pemain sudah berkumpul dan tiba di Bahrain, termasuk pemain anyar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. 

Bahkan fans Garuda di Timur Tengah siap memerahkan Bahrain di International Stadium. Melihat antusias luar biasa dari para fans Garuda, jelas membuat Mees Hilgers dan Eliano untuk menjalani laga debutnya bersama Timnas Indonesia.

Bahkan Hilgers dan Eliano merasa beruntung karena memilih Indonesia. 

BACA JUGA:Miris, Timnas China Berangkat ke Australia Pakai Pesawat Komersil! 'Kami Tidak Bisa Tidur'

Timnas Indonesia kini tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mewaspadai kekuatan Timnas Indonesia, termasuk calon-calon lawan Skuad Garuda di Bulan Oktober yaitu Bahrain dan China.

Apalagi pada di laga pembuka, Skuad asuhan Shin Tae-yong ini mampu menahan imbang tim-tim langganan Piala Dunia yaitu Arab Saudi dan Australia. Dengan dua hasil pertandingan itulah beberapa negara di Asia mengaku was-was dengan kekuatan Timnas saat ini. 

Ditambah mereka memiliki pendukung ke12 yang selalu setia mendukung kapan saja dan di mana saja. Seperti yang saat ini terjadi jelang menghadapi Bahrain, para fans Timnas Indonesia membuat heboh di sana. Mereka bahkan siap memerahkan Bahrain International Stadium.

Menariknya, bukan hanya fans indonesia yang ada di Bahrain saja. Tetapi semua fans-fans yang ada di Timur tengah. Seperti arab Saudi, Oman, Qatar, Quwait, Uni Emirat Arab, dan Bahrain.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Bahrain Akui Frustasi Untuk Hadapi Pertahanan Timnas Indonesia, 'Beruntung Kalau Dapat 1 Gol'

Bahkan mereka sudah dijatah tiket. Jelas kita nanti bisa melihat bagaimana fans Indonesia bisa menggetarkan stadion Bahrain.

Sementara itu, Fans Timnas Bahrain mulai memanaskan persaingan jelang laga melawan Timnas Indonesia . Mereka menganggap bahwa orang-orang Indonesia  adalah orang-orang yang lemah yang sulit mengalahkan negaranya. 

Hal itu disampaikan oleh beberapa fans Bahrain dalam unggahan di media sosial Bahrain yang membahas 2 pemain keturunan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang baru saja menjadi WNI. Unggahan tersebut direspon oleh fans Bahrain dengan komentar sinis. 

"Semua dari mereka itu orang Belanda". Tulis salah seorang fans di kolom komentar.

BACA JUGA:Beri Kode Keras ke Jakarta, 4 Tanda Kevin Diks Positif Lalui Proses Naturalisasi untuk Perkuat Skuad Garuda

Kategori :