Beri Kode Keras ke Jakarta, 4 Tanda Kevin Diks Positif Lalui Proses Naturalisasi untuk Perkuat Skuad Garuda

Selasa 08-10-2024,16:57 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

RADARINDRAMAYU.ID – Berikan kode keras akan ke Indonesia, inilah beberapa tanda Kevin Diks positif lalui proses naturalisasi untuk perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bertuaian kabar bahwa Kevin Diks akan menjalani proses naturalisasi dan akan memperkuat Skuad Garuda di bawah naungan Shin Tae-yong.

Meskipun banyak dari kabar tersebut yang masih simpang siur dan tidak jelas kebenarannya. Pasalnya hingga pada saat ini masih belum ada kabar terbaru ataupun respon positif dari PSSI terkait rumor tersebut.

Meskipun begitu, tidak lama ini, dikabarkan Kevin Diks akan terbang langsung ke Jakarta yang membawa harapan bagi netizen Indonesia bahwa pemain tersebut akan jalani naturalisasi.

BACA JUGA:China Kena Karma Atas Perbuatannya! Mengeluh Terbang ke Australia Naik Pesawat Komersil: Ada Anak Kecil Nangis

BACA JUGA: 2 Kali Alami Kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia, Timnas China Terbang ke Australia Pakai Pesawat Komersil

Adapun selain itu, terdapat beberapa tanda Kevin Diks positif lalui proses naturalisasi untuk perkuat Skuad binaan Shin Tae-yong tersebut di Putaran Ketiga kali ini.

Dan berikut ini adalah beberapa fakta terkait kode keras dari Kevin Diks. Kevin Diks Kirim Kode Keras Bakal Berangkat ke Jakarta, Urus Berkas Naturalisasi?

Kevin Diks memberikan kode keras bakal memilih skuda Garuda. Hal ini diketahui dari isi pesan langsungnya (DM) di Instagram dengan pemilik akun zulham.subari.

Kebetulan akun tersebut kerap menggambar wajah pesepak bola. Dia berniat untuk mengirimkan gambar wajah Kevin Diks.

BACA JUGA:Gak Muluk-Muluk, Pelatih Bahrain Hanya Berharap Menang 1-0 Lawan Indonesia Nanti, Reuni 12 Tahun Lalu

BACA JUGA:Masih Jadi Andalan yang Patut Diwaspadai, 4 Pemain Bahrain yang Pernah Bantai Timnas Indonesia 10-0

“Hello bro, bolehkah saya mengirimkan gambar saya?” tulis akun Instagram @zulham.subari.

Kevin Diks kemudian membalas pesan tersebut. Dia terkesan dengan gambar yang dibuat dan mengirim kode bakal segera pergi ke Jakarta.

"Apa maksud Anda akan mengirimi saya gambar?," lanjutnya.

Kategori :