Timnas Indonesia Incar Posisi Atas Thailand dan Vietnam, Kemenangan Atas Bahrain Jadi Modal Utama!

Senin 07-10-2024,19:31 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain jadi modal utama, untuk menyalip Thailand dan Vietnam di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia.

Karena jika Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam laga away melawan Bahrain, dapat di pastikan Indonesia unggul.

Ya, Indonesia akan unggul dari Thailand dan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia, jika berhasil raih kemenangan atas Bahrain.

Dan jikalau Timnas Indonesia menang, Indonesia akan mengoleksi 5 poin dalam peringkat Grup C Kualifikasi Piala Dunia Asia.

BACA JUGA:Mimpi Bela Timnas Indonesia Kevin Diks, Justru Terganjal Restu Dari Orang Tuanya! Rumornya Tak Direstui

Indonesia dan Thailand serta Vietnam, merupakan negara perwakilan dari Asia tenggara yang bermain di kualifikasi Piala Dunia Asia.

Namun dengan catatan, Thailand dan Vietnam yang mewakili Asia tenggara gagal melanjutkan ada round 3 Kualifikasi Piala Dunia Asia.

Karena dalam 10 laga yang Thailand dan Vietnam lakoni gagal menembus lima poin, dari 10 laga yang telah ia jalani.

Untuk itu jika Timnas Indonesia berhasil menang atas Bahrain, bisa mengincar posisi di atas Thailand dan Vietnam.

BACA JUGA:Gegara Maarten Paes Cedera, Emil Audero Kepincut Gabung Timnas Indonesia, Padahal Dulu Tak Direstui Ayah

Karena nanti nya Timnas Indonesia akan menjadi satu-satunya negara perwakilan Asia tenggara terbaik, yang dapat mengungguli Thailand dan Vietnam.

Dan tidak hanya itu saja, Indonesia akan mencetak sejarah jika ia Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Bahrain.

Sejarah tersebut ialah karena Timnas Indonesia menjadi negara perwakilan terbaik di Asia tenggara, yang berhasil lampaui Thailand dan Vietnam.

Jika ini terjadi dapat dipastikan Shin Tae-yong akan mendapatkan banyak perhatian serta dukungan, dari supporter timnas Indonesia.

BACA JUGA:Terancam Batal Main? Media China Tuduh Mees dan Eliano Menyalahi Aturan Naturalisasi, Ini Tanggapan PSSI!

Kategori :