Sah Jadi WNI, Mees Hilgers Termasuk Pemain Bek Tengah Termahal di Asia, Capai Rp 121 M!

Rabu 02-10-2024,17:22 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

BACA JUGA:Maarten Paes Kewalahan Usai Dapat Suntikan Followers di Media Sosial, 'Sangat Berdampak Bagi Saya'

Di posisi teratas masih diduduki oleh Korea Selatan dan Jepang. Melihat umur Hilgers yang terbilang masih sangat muda, juga tidak menutup kemungkinan ia bisa menembus nilai pasar lebih dari Rp 500 M suatu saat nanti.

Hilgers kabarnya akan memulai debut pertama saat laga melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang. Kehadiran pemain baru Hilgers dan Eliano ini cukup membuat Bahrain ketar-ketir.

Pasalnya hal ini akan membuat kekuatan timnas Indonesia akan sulit untuk diprediksi. 

Mees Hilgers, seorang bek tengah yang lahir di Belanda, dikenal karena kekuatan fisiknya dan kemampuan membaca permainan yang baik. Hilgers, yang saat ini bermain untuk FC Twente di Eredivisie, merupakan pemain yang memiliki pengalaman di kompetisi level tinggi Eropa.

BACA JUGA:Maarten Paes Akui Sangat Terharu Usai Dapat Dukungan Supporter Indonesia! 'Keputusan Terbaik Saya'

BACA JUGA:Ditertawakan dan Diserbu Netizen Indo, Ini Nasib Malaysia setelah Naturalisasi Mats Deijl Ditolak FIFA

Keputusan untuk membela Timnas Indonesia merupakan langkah strategis yang akan memperkuat lini belakang tim. Dengan kemampuannya, Hilgers diharapkan dapat menambah stabilitas dan kekuatan di pertahanan Skuad Garuda.

Dengan tambahan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Timnas Indonesia berharap dapat menunjukkan performa terbaiknya dan meraih hasil memuaskan di kualifikasi Piala Dunia 2026. (*)  

Kategori :