Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers Langsung Masuk 8 Pemain Bek Termahal di Asia, 'OTW Peringkat 1'

Rabu 02-10-2024,14:41 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Resmi jadi WNI! Mees Hilgers langsung termasuk salah satu 8 pemain bek termahal di Asia! OTW Peringkat 1?

Seperti yang kita ketahui, Mees Hilgers dan juga Eliano Reijnders telah resmi d inaturalisasi dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Uniknya, setelah kedua pemain tersebut mengambil sumpah WNI di tanggal 30 September kemarin, nama Mees Hilgers langsung memanjat tinggi di daftar pemain bek paling bernilai di Asia.

Kira-kira Mees Hilgers ada di peringkat berapa? Siapa pemain bek paling mahal di wilayah Asia? Simak selengkapnya disini!

BACA JUGA:Inilah Pengakuan Para Pelaku Kawin Kontrak, Di Antaranya Berasal dari Indramayu: Sial Punya Anak

1. Min-jae Kim

Min-jae Kim adalah bek tengah asal Korea Selatan yang lahir pada 15 November 1996.

Saat ini, ia bermain untuk Bayern Munich di Bundesliga setelah tampil impresif bersama Napoli dan membantu mereka meraih gelar juara Serie A pada musim 2022/2023.

Kim dikenal karena kekuatan fisiknya, kemampuan bertahan yang luar biasa, dan keahliannya dalam mengatasi serangan udara.

BACA JUGA:Hidup Maarten Paes Berubah setelah Menjadi WNI, Paes Kaget Gara-Gara Netizen Indo

Ia juga merupakan pilar pertahanan Timnas Korea Selatan dan memiliki pengalaman bermain di Piala Dunia serta turnamen internasional lainnya.

Saat ini, Kim memegang tahta tertinggi bek dengan valuasi termahal di Asia dengan total valuasi sebesar Rp. 782 M.

2. Hiroki Ito

Hiroki Ito adalah bek asal Jepang yang lahir pada 12 Mei 1999. Saat ini, ia bermain untuk VfB Stuttgart di Bundesliga, di mana ia menonjol sebagai pemain bertahan yang serba bisa, mampu bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri.

BACA JUGA:Pasangan Bambang-Kasan Targetkan 25 Persen Suara Millenial di Pilkada 2024

Kategori :