Erick Thohir Berharap Rafael Struick Dapat Menit Bermain Lebih di Brisbane Roar FC

Selasa 01-10-2024,06:13 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Yuda Sanjaya

RADARINDRAMAYU.ID – Erick Thohir mengungkapkan harapannya untuk Rafael Struick yang bergabung ke Brisbane Roar FC.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyambut baik kepindahan striker Timnas Indonesia, Rafael Struick, ke klub Liga Australia, Brisbane Roar FC.

Langkah Struick untuk mencari pengalaman baru dengan berkarier di Liga Australia dianggap sebagai keputusan yang tepat guna mengembangkan kemampuannya.

Erick berharap Struick dapat bersaing dan mendapatkan lebih banyak menit bermain di klub barunya, sesuatu yang tidak banyak ia dapatkan selama bermain di ADO Den Haag, Belanda.

BACA JUGA:Kawasan Tuntas Sampah, Minimalisasi Residu, Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

BACA JUGA:Manchester United Hancur Lebur, Bruno Fernandes Kartu Merah, Ten Hag Out Menggema

Kepindahan Rafael Struick ke Brisbane Roar yang diumumkan pada Senin, 16, September 2024 mengejutkan banyak pihak.

Sebelumnya, tidak ada rumor yang beredar terkait kepergian Struick dari ADO Den Haag, klub Belanda yang ia bela sebelumnya.

Meski begitu, keputusan Struick untuk meninggalkan Eropa dan berkarier di Liga Australia diharapkan dapat membuka babak baru dalam kariernya.

Erick Thohir menilai persaingan di Liga Australia cukup ketat dan dapat menjadi ajang pembuktian bagi Struick untuk menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang berbakat.

BACA JUGA:Susah Payah, Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2025, Tahan Imbang Yaman

BACA JUGA:Ole Romeny Dicoret Dari List? PSSI Kini Fokus Naturalisasi Mauro Zijlstra 'Dokumen Sudah Siap'

"Saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai. Brisbane adalah klub besar, bermain di kompetisi yang sangat kuat," kata Struick saat diwawancarai setelah resmi berseragam Brisbane Roar.

Striker muda ini mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani debut bersama klub barunya, meskipun harus menunggu hingga A-League musim 2024-2025 dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Erick Thohir, yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN, mendukung penuh keputusan Rafael Struick untuk mencari tantangan baru di Liga Australia.

Kategori :