Satu Lagi Pemain Potensial, Sjors-Lowis Hermsen Bisa Menambah Amunisi Timnas Indonesia, Akui Siap Naturalisasi

Senin 30-09-2024,08:55 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.ID - Prestasi Timnas Indonesia dalam kancah sepak bola dunia, mulai disorot oleh para pemain keturunan Indonesia. 

Khususnya para pemain keturunan yang belum mengalami proses naturalisasi pemain. 

Tidak sedikit pemain keturunan yang ingin membela Timnas Indonesia. Tentunya, hal ini tidak terlepas dari prestasi Timnas Indonesia di kancah dunia. 

Belum lagi bila melihat Timnas Indonesia yang bersinar di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

BACA JUGA:FAKTA! Timnas Indonesia Kini Berisikan Pemain Serie-A, Eredivisie, UEL Dan MLS Sangat Berbeda Dengan Dulu

Prestasi Timnas Indonesia ini, sontak menimbulkan antusias mendadak dari para pemain keturunan untuk membela Timnas Indonesia.

Salah satu pemain keturunan yang bersedia membela Timnas Indonesia, adalah Sjors-Lowis Hermsen. 

Pemain muda berbakat dari Belanda ini memiliki darah Indonesia dari nenek di pihak ayahnya. 

Tentunya, hal ini merupakan kabar baik untuk Timnas Indonesia, mengingat jadi semakin banyak para putra bangsa di negeri orang siap untuk membela Tanah Air. 

BACA JUGA:Akhirnya Terjawab! Mengapa PSSI Ngebet Ingin Cepat-Cepat Naturalisasi Mees Hilgers, Media Belanda: Pantas Saja

Sjors-Lowis Hermsen, bahkan mengakui jika dirinya siap untuk melewati setiap proses untuk bisa bermain bersama Timnas Indonesia.

"I want to play for Indonesia. I will follow the whole process (to become an Indonesian citizen)," tulis Sjors yang dikutip lewat sebuah halaman Instagram @pemainketurunan.id.

Bila diartikan, pada intinya Sjors-Lowis Hermsen sangat bersedia dan memiliki keinginan untuk membela Indonesia. 

"Saya ingin bermain untuk Indonesia. Saya akan mengikuti seluruh proses-nya (untuk menjadi Warga Negara Indonesia)," bila diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia. 

BACA JUGA:Hadirnya Mees Hilgers Rizky Ridho Termotivasi,Raih Penghargaan Atlet Pria Terfavorit; Lebih Baik Dimarahin STY

Kategori :