Sukses Tahan 1-1, Mees Hilgers Akui Bangga dengan Hasil Lawan MU! 'Kami Pantas Disini'

Kamis 26-09-2024,16:49 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Setelah sukses menahan 1-1 melawan The Red Devil, Manchester United, Mees Hilgers akui bangga dengan performa dia dan timnya!

Matchday pertama Liga Eropa disambut meriah oleh pertandingan Manchester United melawan FC Twente.

Dimana di FC Twente terdapat salah satu calon Bek Timnas Indonesia yang sebentar lagi akan bergabung yakni Mees Hilgers.

Walaupun masih belum mendapatkan hasil maksimal, dan gagal meraih kemenangan mutlak, namun Mees Hilgers nampak puas dengan performa dan kerja keras semua pihak FC Twente.

BACA JUGA:Ratusan Santri Milenial Deklarasi Pemenangan Nina-Tobroni: Nasionalis dan Religius!

Statistik Gila Mees Hilgers

Dalam pola 4-2-3-1, yang dibawakan FC Twente, Mees Hilgers bermain sebagai bek tengah sebelah kanan.

Meskipun di menit-menit awal ia terlihat sangat canggung dan gugup, dan bahkan hampir membuat gol bunuh diri berkat sundulan Lisandro Martinez.

Namun, sang penjaga gawang yakni Lars Unnerstall telah berhasil memanjangkan nyawa FC Twente dan berhasil menyelamatkan bola.

BACA JUGA:Diduga Turun Performa, Arhan Pratama Tidak Dimainkan Lagi oleh Suwon FC! 'Dia Kesulitan'

Walau begitu, secara statistik sebenarnya Mees Hilgers bisa dibilang memiliki performa yang sudah sangat baik, terutama jika dibandingkan oleh Lisandro Martinez.

Walaupun bek Timnas Argentina itu memenangkan satu duel udara, namun sepanjang game ia sama sekali tidak melepaskan tekel yang berdampak.

Sedangkan Mees Hilgers sendiri telah berhasil melakukan 3 tekel sukses dan memenangkan 1 duel udara, yang membuatnya mendapatkan skor 7.0 yang dilansir dari statisk whoscored.

Sementara Lisandro Martinez hanya mendapatkan nilai 6,8.

BACA JUGA:Performa Arhan Pratama Turun di Suwon FC, Pelatih Bilang 'Tidak Konsisten', Ada Apa?

Kategori :