Tim Pemenangan Yakin Bambang Hermanto - Kasan Basari Menang Pilkada, Ini Alasannya!

Selasa 24-09-2024,19:14 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Ketua Tim Pemenangan Bambang Hermanto - Kasan Basari untuk Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu, Daniel Muttaqien Syafiuddin, mengungkapkan optimisme tinggi terhadap kemenangan dalam Pilkada 2024. 

Menurutnya, latar belakang pasangan calon yang lahir dan besar di Indramayu menjadi nilai tambah yang signifikan.

“Beliau berdua ini lahir di Indramayu, kecil di Indramayu, jadi memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Indramayu,” ungkap Daniel saat memberikan keterangan pers di Gedung PGR, Senin, 23 September 2024.

Hal tersebut menjadi salah satu poin kuat dalam kampanye mereka, di mana pemahaman mendalam tentang kondisi dan harapan masyarakat menjadi landasan dalam merumuskan program kerja.

Daniel menambahkan, program yang akan diusung oleh pasangan ini akan sepenuhnya berfokus pada aspirasi masyarakat. “Program Pak Bambang dan Pak Kasan yang diprioritaskan adalah apa yang menjadi keinginan masyarakat Kabupaten Indramayu,” jelasnya. 

BACA JUGA:Ole Romeny Tidak Jadi Menjadi Bagian Skuad Garuda, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald Segera Proses!

Dia menekankan bahwa pendekatan partisipatif akan menjadi kunci, di mana masyarakat diharapkan untuk menyampaikan kebutuhan dan harapan mereka secara langsung.

Pengalaman politik Daniel bersama Bambang dan Kasan juga dianggap sebagai modal penting.

“Saya juga pernah berkontestasi dengan beliau-beliau berdua (dua paslon lainnya). Jadi paling tidak, minimalnya kita tahu apa yang menjadi titik kelebihan pasangan Pak Baher dan juga Pak Kasan,” tuturnya. 

Pengetahuan ini akan dimanfaatkan untuk merumuskan strategi yang efektif dalam menghadapi kompetisi.

Dengan strategi yang matang dan dukungan masyarakat, Daniel yakin bahwa pasangan ini akan mampu meraih suara terbanyak, dan membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Indramayu. 

"Dukungan serta antusiasme masyarakat menjadi harapan utama untuk menyukseskan pasangan Berkah," pungkasnya. 

Kategori :