Striker Indonesia Makin Gacor! Rizky Ridho Akui Yeom Ki-hun Berhasil Didik Striker Lokal, 'Gol-nya Bagus'

Selasa 24-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

Apresiasi dari Pelatih

Yeom Ki-hun sendiri kerap memberikan apresiasi secara langsung terhadap performa para striker ini melalui akun Instagram-nya.

Dalam laga Persib vs Persija, Yeom memuji gol yang dicetak oleh Dimas Drajad dan mengucapkan terima kasih kepada sang striker.

"Bola kedua yang diikuti dengan tembakan, hebat itu sempurna," tulis Yeom Ki-hun dalam sebuah komentar di postingan Dimas Drajad.

BACA JUGA:Baru Comeback ke Belanda, Thom Haye Langsung Bikin Rese Pelatih FC Twente! 'Kami Kesulitan'

Selain Dimas, Yeom juga memberikan pujian kepada Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka.

"Bagus sekali," tulisnya di salah satu unggahan Ramadhan, dan "Kamu keren sekali hari ini, Hokky," ucapnya kepada Hokky Caraka melalui akun Instagram.

Perubahan Positif di Sepak Bola Indonesia

Pujian yang diberikan Yeom Ki-hun menunjukkan betapa signifikan dampak kehadirannya dalam pengembangan striker-striker lokal Indonesia.

BACA JUGA:Duel Legendaris! Pemain Timnas Indonesia akan Bertemu Pemain Timnas Jepang di Panggung Klub Eropa

Dedikasinya dalam melatih dan membimbing para penyerang ini mulai membuahkan hasil di lapangan, dan hal ini membawa harapan besar bagi masa depan sepak bola Indonesia. 

Kehadiran Yeom Ki-hun sebagai pelatih striker membuktikan bahwa langkah Timnas Indonesia untuk terus memperbaiki kualitas permainan dan mencetak gol semakin nyata.

Dengan dukungan pelatih yang kompeten, striker-striker muda Indonesia semakin tajam dan siap membawa perubahan besar di kancah internasional.

Kategori :