Baru Comeback ke Belanda, Thom Haye Langsung Bikin Rese Pelatih FC Twente! 'Kami Kesulitan'

Selasa 24-09-2024,15:49 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Setelah kembali lagi ke Eredivisie dengan tim yang baru yakni Almere City, Thom Haye langsung menunjukan performa yang menyulitkan FC Twente!

Walaupun harus menerima kekalahan telak melawan FC Twente, namun sang Pelatih yakni Joseph Oosting sepertinya mengakui bahwa peran Thom Haye di laga tersebut memang cukup menyulitkan.

Di sisi lain, Mees Hilgers yang merupakan salah satu calon pemain yang akan dinaturalisasi ini juga tampil sangat memukau untuk membuat Twente meraih skor 5-0 dalam laga tersebut.

Penampilan Thom Haye yang Dipuji

BACA JUGA:Duel Legendaris! Pemain Timnas Indonesia akan Bertemu Pemain Timnas Jepang di Panggung Klub Eropa

Di laga keduanya melawan FC Twente kali ini, sang Professor lagi-lagi tidak bisa bermain secara penuh, dan harus digantikan oleh Logan Delaurier setelah ia mendapatkan kartu kuning.

Namun, penampilan 57 menitnya ini sudah lebih membaik daripada penampilan sebelumnya yang hanya dimainkan selama 26 menit ketika menghadapi Heracles.

Walau begitu, rating yang dilansir dari laman Fotmob menunjukan bahwa sang Professor mendapatkan rating 6,1 dalam laga tersebut.

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa hasil ini sangat wajar untuk dialami Thom Haye, mengingat ia sangat terlambat ketika bergabung bersama Almere City.

BACA JUGA:Istimewa! Besok Prabowo Subianto ke Cirebon, Kunjungi SMPN 1, Uji Coba Makan Bergizi Gratis

Sedangkan faktor yang membuat Haye harus ditarik keluar lapangan sendiri, bisa saja disebabkan karena kondisi fisik yang tidak bugar.

Performa Thom Haye

Dari sisi performa, ia juga telah melakukan banyak kontribusi untuk Almere City, seperti menciptakan 3 peluang gol, dan membuat banyak pergerakan umpan.

Bahkan secara total, Haye telah melakukan 25 operan di sepanjang laga, dimana 68 persen diantara operan tersebut telah berhasil menuju ke tempat sasaran.

BACA JUGA:Dimas Drajad Berhasil Bobol Gawang Persija, Rizky Ridho Akui Dampak Didikan Pelatih Striker Yeom Ki-hun

Kategori :