Respons Marc Klok Soal Suporter Rusuh Usai Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Simak Kata-katanya

Selasa 24-09-2024,08:20 WIB
Reporter : Iman Sudarman
Editor : Yuda Sanjaya

RADARINDRAMAYU.ID - Marc Klok menyampaikan respons atas ulah oknum suporter yang rusuh usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin, 23, September 2024.

Marc Klok menyesalkan terjadinya kerusuhan di lapangan pasca pertandingan. Hal tersebut tidak semestinya terjadi. 

Bahkan, pemain Timnas Indonesia itu bingung kerusuhan bisa terjadi, karena Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0.

"Ya saya sedikit bingung kenapa harus terjadi. Kita menang atmosfer harusnya lebih bagus," kata Marc Klok pasca pertandingan.

BACA JUGA:Kecam Aksi Ricuh Bobotoh, Persib Bandung Minta Polisi Usut Tuntas

BACA JUGA:Konfercab GMNI Bandung: Bandung Episentrum Gerakan dan Spirit Soekarno Muda

Dia tegas menyatakan bahwa sangat tidak setuju dengan adanya keributan tersebut. Sebab, klub, pemain dan Bobotoh mestinya bersama-sama menghadapi kondisi seperti sekarang ini.

"Sampai itu ya, saya tidak setuju dengan hal ini," ulas Marc Klok yang di pertandingan itu, mendapatkan kartu merah di babak kedua.

Kendati demikian, Klok mengapresiasi dukungan dari Bobotoh. Sebab, penonton yang hadir jauh lebih banyak dibandingkan pertandingan melawan Port FC di AFC Champions League Two.

"Sangat baik, itu kita butuh. Mungkin together stronger. Kita harua sama-sama dapat chemistry, dapat atmosfer. Untuk mengangkat (Persib) Bandung ke atas lagi," tandasnya.

BACA JUGA:Bacabup Lucky Hakim Optimistis Nomor 2 untuk Kemenangan Rakyat

BACA JUGA:Suporter Rusuh Pasca Persib Bandung vs Persija Jakarta, PSSI: Ini Masuk Ranah Hukum Ya

Dia pun menegaskan pentingnya kebersamaan untuk membawa Persib mendapatkan hasil yang lebih baik di musim ini.

"Bobotoh tidak bisa sendiri. Pemain juga tidak bisa sendiri. Klub juga tidak bisa sendiri. Kalau bersama-sama, pasti hasilnya akan lebih baik di musim ini," tegasnya.

Sementara itu, manajemen Persib Bandung merasa kecewa dengan adanya kericuhan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kategori :