Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Bahrain dan China Ketar Ketir, 'Tim yang Gak Masuk Akal'

Senin 23-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

Namun kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dianggap akan membuat segalanya sulit. Sebab dengan masuknya pemain baru, taktik yang digunakan pun pastinya akan berbeda lagi.

Jika soal Mees, pemain yang satu ini memang posisi bek dan sudah pasti akan menambah posisi lini belakang timnas Garuda. Nah Eliano Reijnders inilah yang kabarnya membuat tim analis frustasi. Sebab pemain yang satu ini bisa bermain di semua posisi. Dan belum ada yang tahu, Eliano akan bermain sebagai apa.

Itulah yang membuat kekuatan Timnas Indonesia sangat sulit untuk diprediksi. 

Di sisi lain media China yang semula meremehkan Indonesia, kini posisinya terbalik. Justru kini China lah yang sedang berada di posisi sulit pasca kekalahan beruntun yang membuat para fans ngamuk. Terlebih masuknya 2 pemain baru di Skuad Garuda, benar-benar dianggap akan membuat lebih sulit bagi China. 

BACA JUGA:Biodata Lengkap Gus Ulin, Ketua GP Ansor Indramayu Masa Khidmat 2024-2028

Meski mereka nantinya bisa menganalisis cara bermain saat Indonesia saat melawan Bahrain. Menurut salah satu media China,

Timnas China benar-benar akan melakukan part yang sangat sulit dan jauh lebih sulit daripada ketika melawan Asutralia di laga sebelumnya. Hal ini karena kekuatan Indonesia yang masih menjadi misteri, dan kedua karena tekanan yang jauh lebih besar bermain di kandang sendiri. 

Yang dirasakan oleh China memang wajar, apalagi bagi pelatihnya yang kini sedang di ujung tanduk. Yang mana pertandingan melawan Indonesia ini akan menjadi penentu nasib pelatih China. Jika sampai gagal meraih poin, pelatih ini bakalan dipecat. (*)

Kategori :