Takjub! Bermain di Depan 80 Ribu Penonton, Mees Hilgers Tidak Bisa Berkata- Kata Bangga Perkuat Indonesia

Jumat 20-09-2024,10:56 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Pada saat matchday kedua Indonesia Vs Australia, Hilgers sempat menonton pertandingan tersebut dan sangat takjub dengan suporter Timnas Indonesia.

Pada pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Australia yang di gelar pada 10 September 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dan kini ia ingin merasakan atmosfer 80 ribu orang di tengah lapangan suporter Timnas Indonesia, Hilgers pun mengatakan seperti ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Beri Peringatan kepada Timnas Indonesia untuk Tidak Mudah Terprovokasi Oleh Bahrain

"Ya aku sangat bangga sekali tentunya bisa membela Timnas Indonesia, saya juga akan bermain di depan banyak orang."Pungkas Mees Hilgers.

"Ya dengan kapasitas stadion 80 ribu orang,disaat yang bersamaan Indonesia juga akan bermain di kualifikasi Piala Dunia." Tambahnya Mees Hilgers.

"Saya juga tidak bisa mengatakan apapun selain rasa bangga yang saat ini saya rasakan, begitu juga dengan keluarga saya yang memiliki rasa bangga yang sama," imbuhnya. 

BACA JUGA:Pelatih Bahrain Ingatkan Indonesia, Pernah Kalah 10-0, Kami akan Mengalahkan Indonesia

Dan kini proses naturalisasi dirinya pun sudah berjalan dengan baik, tinggal menunggu untuk melakoni debut bersama Timnas Indonesia.

Debut yang di nanti kan Mees Hilgers ia lah bermain di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK), karena disana merupakan kapasitas 80 ribu orang.

Ya, Mees tidak sabar untuk menanti kan hal itu bersama Timnas Indonesia nantinya.

 

Kategori :