Bupati Nina Lakukan Kunjungan Kerja ke Pasar Karangampel

Kamis 19-09-2024,11:14 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melakukan kunjungan ke Pasar Karangampel untuk mendengarkan langsung aspirasi para pedagang terkait harga bahan pokok dan kondisi fasilitas pasar.

Pada kesempatan itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengatakan, pemerintah akan memperkuat koordinasi dengan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), serta camat Karangampel untuk mempercepat perbaikan fasilitas yang dibutuhkan.

Bupati Nina juga mengajak pedagang untuk berpartisipasi menjaga kebersihan pasar. Menurutnya, kesadaran bersama antara pemerintah dan pedagang sangat penting untuk menciptakan lingkungan pasar yang sehat dan nyaman.

“Kami ingin Indramayu menjadi daerah dengan pasar tradisional yang berkembang dan berdaya saing. Kolaborasi ini adalah kunci untuk menciptakan pasar yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Ilham Habibie Sapa Kader NasDem- PKS di Indramayu

Bupati Nina juga memastikan bahwa program-program pemerintah terkait peningkatan ekonomi masyarakat akan terus berjalan.

Diakuinya, Pasar tradisional seperti Pasar Karangampel sebagai penggerak utama perekonomian lokal, sehingga perlu mendapat perhatian khusus.

Selain harga bahan pokok, kondisi fasilitas pasar yang dinilai kurang memadai turut menjadi sorotan.

“Kami akan segera melakukan evaluasi terhadap infrastruktur pasar. Perbaikan atap dan peningkatan kebersihan akan menjadi prioritas, dengan alokasi anggaran dari pemerintah daerah,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Rumah Warga Ludes Terbakar

Kategori :