Pelatih Bahrain Ingatkan Indonesia, Pernah Kalah 10-0, Kami akan Mengalahkan Indonesia

Kamis 19-09-2024,09:39 WIB
Reporter : Iman Sudarman
Editor : Yuda Sanjaya

RADARINDRAMAYU.ID - Pelatih Bahrain ingatkan Indonesia yang pernah dikalahkan dengan skor 10-0, jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic meyakinkan bahwa anak asuhnya bisa mengalahkan Timnas Indonesia yang kini sudah berkembang pesat.

Bahkan mereka memiliki modal positif di pertandingan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengalahkan Australia pada pertandingan tandang.

Pertandingan Bahrain vs Indonesia di Grup C Round 3 Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia akan berlangsung pada 10, Oktober 2024 sekitar pukul 23.00 WIB di Bahrain National Stadium.

BACA JUGA:Pelatih Bahrain Mengejek Timnas Indonesia, dan Siap Pakai Akal Busuk, Erick Thohir: 'Kita Akan Balas!'

BACA JUGA:Pemkab Adakan Job Fair, Harapan Baru Bagi Pencari Kerja di Indramayu

"Kami akan mengalahkan Indonesia," kata Dragan Talajic dikutip radarindramayu.id dari Nikkan Sports, Kamis, 19, September 2024.

Dia sempat mengungkit bahwa Bahrain pernah mengalahkan Indonesia dengan skor 10-0, terlepas dari dualisme liga dan pengurus PSSI ketika hal tersebut terjadi.

Kendati demikian, Dragan yakin bahwa kemenangan tersebut bisa menjadi pelecut semangat bagi anak buahnya.

Apalagi mereka bertanding di kandang sendiri yakni Bahrain National Stadium, di mana dari sisi kebugaran akan lebih unggul.

BACA JUGA:Bayi Mungil Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Arahan, Warganet: Enak Gawene Bae, ya?

BACA JUGA:Timnas Indonesia Auto Menang! China Dilanda Krisis Internal, Target Curi Poin dari Shin Tae-yong Bisa Maksimal

Sementara Indonesia harus melakoni perjalanan melelahkan. Pasalnya para punggawa Garuda mayoritas bermain di Eropa, Amerika Serikat dan Australia.

Tentu sebelum menuju Bahrain, mereka harus melakoni perjalanan panjang terlebih dahulu untuk berkumpul.

"Kami akan bangkit di laga selanjutnya (melawan Indonesia)," tegas Dragan.

Kategori :