Bayi Mungil Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Arahan, Warganet: Enak Gawene Bae, ya?

Rabu 18-09-2024,22:28 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Geger warga sekitar Sungai Blok Pecuk, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, saat ditemukan jasad bayi mungil mengapung di aliran sungai tersebut pada sore, 18 September 2024, pukul 16.15 WIB. Penemuan tragis ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di sekitar lokasi penemuan pada sore hari, pukul 16.15 WIB. 

Saat itu, saksi melihat sebuah benda mengapung di permukaan air yang awalnya diduga sebagai sampah. Namun, setelah didekati, ternyata benda tersebut adalah jasad seorang bayi.

Sebuah akun Instagram @hendsfaza melaporkan kejadian ini ke warganet pukul 18.31 WIB. Selang beberapa menit, para warganet membanjiri komentar di laman tersebut. 

Kebanyakan komentar menggambarkan pilunya suasana hati mereka. Ada yang membandingkan dengan pasangan suami-istri, yang berjuang untuk mendapatkan momongan.

BACA JUGA:Rombongan MTQ Alami Kecelakaan di Kandanghaur, 3 Orang Terluka!

"Pejuang garis 2 menangis melihat ini.. Astaghfirullah.." tulis akun @zafirahnajla_

Nasi sudah menjadi bubur, tapi ini bukan tentang bubur. Ada pula menyarankan sebaiknya tidak dibuang, melainkan diberi ke orang lain untuk diurus. 

"Jgn dibuang kasihin ajh ke panti atau orang pasti banyak yg mau," tulis akun @yulay661

Selain komentar yang memilukan, terdapat komentar nyeleneh dari salah satu warganet. 

"Pada enak gawe.e bae ya (pada enak bikinnya aja, ya)," tulis akun @antonnius_ragilw

BACA JUGA:Salam Perpisahan, Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0616/Indramayu

Tim Inafis Polres Indramayu yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu untuk dilakukan autopsi. Hingga saat ini, identitas bayi malang tersebut masih belum diketahui.

Polres Indramayu melalui Polsek Arahan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penemuan jasad bayi tersebut.

Penemuan ini tentunya mengundang keprihatinan dari masyarakat. Banyak yang menyayangkan peristiwa tragis ini dan berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasusnya.

Kategori :