Segini Gaji Marteen Paes di FC Dallas, Pantas Jadi Kiper Termahal di Asia, Naturalisasi yang Tak Mengecewakan

Jumat 13-09-2024,04:27 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Yuda Sanjaya

RADARINDRAMAYU.ID – Marteen Paes menerima gaji yang cukup signifikan selama bermain di FC Dallas dan dulu di FC Utrecht.

Setelah mencuri perhatian dengan penampilan gemilangnya di dua laga perdana bersama Timnas Indonesia, sosok Marteen Paes kini menjadi pusat perhatian.

Banyak yang penasaran dengan perjalanan karir dan penghasilan kiper naturalisasi Timnas Indonesia sebagai seorang pesepakbola profesional.

Dengan aksi-aksi gemilangnya di bawah mistar gawang, Marteen Vincent Paes berhasil mengantarkan Timnas Indonesia meraih hasil imbang yang heroik.

BACA JUGA:Bukan Cuma Maarten Paes, Calvin Verdonk Dapat Sorotan dari Media Asia, 'Bek Terbaik Asia!'

BACA JUGA:Apple Rilis iPhone 16, iPhone 15 Turun Harga, Berikut Daftar Harga Terbarunya!

Apalagi di 2 pertandingan awal harus melawan tim kuat seperti Arab Saudi dan Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bersama sepuluh rekannya, Paes berhasil menciptakan pertahanan yang solid dan membuat lawan kesulitan mencetak gol.

Aksi-aksi penyelamatnya yang luar biasa membuat nama paes semakin harum dan menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola.

Tentu saja penampilannya yang mencuri perhatian membuat banyak klub melirik dan tidak menutup kemungkinan membuat peminatnya semakin banyak.

BACA JUGA:Media Asia Akui Calvin Verdonk Sebagai LB Terbaik di Asia! 'Australia Frustasi'

BACA JUGA:Ole Romeny Unggah Pesan Menyentuh di Instagram, Gagal Jadi Pemain Naturalisasi?

Seperti apa perjalanan karier Marteen Paes hingga saat ini dan berapa gaji yang ia terima?

Menurut data dari Transfermarkt dan sumber lainnya, Marteen Paes telah menjadi pemain FC Dallas di Amerika Serikat sejak 7 Juli 2022.

Nilai pasar pemain yang lahir pada 14 Mei 1998 ini diperkirakan mencapai 1,5 juta euro atau sekitar Rp 25,5 miliar dengan kurs mencapai Rp 17.008 per euro.

Kategori :