Maarten Paes paling Tinggi? Ini Rating Pemain Timnas Indonesia Menurut FootFocus Usai Laga Kontra Australia!

Kamis 12-09-2024,12:14 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.ID - Timnas Indonesia berhasil membuat kejutan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Shin Tae-Yong bersama anak asuhnya berhasil menahan imbang Australia. Skor 0-0 dikantongi Indonesia hingga 90 menit pertandingan berakhir. 

Hasil memuaskan ini memberikan puluhan dampak positif yang dirayakan seluruh Rakyat Indonesia. Pemain, supporter, dan tentunya para penggemar Timnas Indonesia, ikut merayakan keberhasilan. 

Banyaknya Pemain Timnas Indonesia yang memiliki peningkatan performa dalam laga ini membuat banyak halaman resmi olahraga membuat rating Pemain Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Prediksi Salah Kaprah! Media Australia 'Nangis' Kecewa Timnas Indonesia Berhasil Tahan Imbang Timnas Australia

Dengan keberhasilan menahan imbang Australia, Timnas Indonesia kembali mendapatkan update posisi ideal di klasemen sementara Grup C.

Indonesia berada di posisi 4 dari 6 negara yang tengah berjuang mendapatkan posisi terbaik dalam Grup C. Posisi ini tidak berubah sedari pertandingan kontra Arab Saudi kemarin. 

Timnas Indonesia berada di posisi aman, dan dapat lolos ke Putaran Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jika Timnas Indonesia berhasil mengamankan posisi dua, maka Indonesia bisa langsung lolos ke Piala Dunia.

Memberikan apresiasi terhadap para pemain Timnas Indonesia, halaman Instagram resmi FootFocus @footfocus memberikan rating terhadap beberapa pemain Timnas Indonesia. 

BACA JUGA:Erick Thohir Umumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bahwa Permohonan Naturalisasi Segera di Sahkan Jokowi

Berikut ini adalah beberapa rating Pemain Timnas Indonesia usai update laga kontra Australia, Selasa, 10 September 2024. 

1. Maarten Paes (8.1) 90 menit bermain  

2. Calvin Verdonk  (8.1) 90 menit bermain 

3. Rizky Ridho (7.5) 90 menit bermain  

BACA JUGA:Merasa Tertinggal Oleh Rival, Media Vietnam Ungkap Unek-uneknya dan Bawa Nama Indonesia, Ada Apa?

Kategori :