Polindra Gelar PKM di Gereja Kristen Indonesia Indramayu

Selasa 10-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Politeknik Negeri Indramayu (Polindra), melaksanakan kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Indramayu (10/9/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari serangkaian kegiatan PKM yang dilakukan Tim PKM yang diketuai Renol Burjulius, S.T., S.H., M.H., M.Kom, dan beranggotakan Muhammad Anis Al Hilmi, M.T serta Dr. Drs Raswa, M.Pd., juga dibantu oleh para mahasiswa Polindra Indramayu.

Ketua tim PKM, Renol Burjulius, menjelaskan kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan peningkatan kompetensi pengelola IT di GKI Indramayu, melalui Penerapan Keamanan Mikrotik dalam mengembangkan Infrastruktur Jaringan Internet. 

Penerapan Keamanan Mikrotik ini sendiri dilakukan dengan praktek secara langsung, dibimbing secara perlahan dan penuh kasih agar tujuan dapat tercapai, dan dipergunakan maksimal untuk membantu tim IT dalam mengelola jaringan yang ada di lingkungan GKI Indramayu.

Kegiatan ini disambut baik oleh Pendeta GKI Indramayu, Pdt. Markus Hadinata, sebagai perwakilan GKI Indramayu mengaku bangga dan bersyukur dengan adanya tim PKM Polindra. 

BACA JUGA:Prediksi Line Up dan Formasi Indonesia vs Australia Malam Ini! Justin Hubner 100 Persen Main?

“Kami sangat bersyukur dan bertrimakasih diadakan kegiatan ini. Benar-benar sangat berguna bagi kami dalam menunjang keterampilan, untuk mempersiapkan tantangan teknologi kedepannya," ujar Pdt Markus Hadinata. 

Pada kesempatan yang sama, dilangsungkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Perangkat Jaringan, sekaligus menyerahakan perangkat jaringan yang dihadiri Pimpinan GKI Indramayu yaitu Pdt. Markus Hadinata, dan Tim Majelis GKI Indramayu beserta perwakilan Jemaat.

Kategori :