Ini 3 Pemain Australia yang Akan Diwaspadai Timnas Indonesia, No. 3 Jadi PR Untuk Calvin Verdonk!

Senin 09-09-2024,14:32 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - No. 3 jadi PR untuk Calvin Verdonk! Yuk, simak 3 pemain Australia berikut ini yang berpotensi membahayakan Timnas Indonesia!

Seperti yang kita ketahui, besok tepatnya pada tanggal 10 September 2024, pada pukul 18.45 WIB, Indonesia akan melaksanakan laga keduanya di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia.

Dimana Skuad Garuda kita nantinya akan bertemu Australia, yang memang digadang-gadang akan menjadi Tim Nasional paling berpotensi untuk memimpin di Grup C ini.

Nah, dilansir dari Video yang berasal dari Kanal Youtube Bung Ropan, nampaknya akan ada 3 pemain Australia yang akan sangat diwaspadai oleh Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia. Siapa saja mereka?

BACA JUGA:Josh Brownhill, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia Ternyata Memiliki Harga Segini! Mees Hilgers Lewat?

3 Pemain Australia yang Akan Diwaspadai Timnas Indonesia

Dilansir dari Video yang diupload ke Kanal Youtube Bung Ropan, selaku pengamat Sepak Bola Senior, berikut adalah 3 pemain Australia yang kemungkinan besar akan diwaspadai oleh Timnas Indonesia, menurut Bung Ropan.

1. Jack Irvine

Jackson Irvine adalah salah satu gelandang tengah andalan Timnas Australia.

Memulai kariernya di Skotlandia bersama Celtic, Irvine kemudian bermain untuk klub-klub seperti Ross County, Burton Albion, dan Hull City sebelum bergabung dengan FC St. Pauli di Jerman.

BACA JUGA:Walau Punya Mees Hilgers, Peluang Elkan Baggott Bergabung Timnas Masih Ada! Pengamat: 'Sabar Dulu'

Irvine telah menjadi pemain kunci bagi Timnas Australia dalam berbagai turnamen, termasuk Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia.

Dengan pengalaman internasional yang luas, ia menjadi salah satu pilar penting dalam tim Socceroos.

2. Aiden O'Neill

Aiden O'Neill adalah gelandang bertahan yang dikenal dengan kemampuan bertahannya dan kecerdasannya dalam membaca permainan.

Kategori :