Perkara STY! Roberto Mancini Terancam Hengkang dari Arab Saudi Usai Imbang Ditahan Indonesia

Sabtu 07-09-2024,18:28 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Karena menurut Al Huwaidi dirinya (Roberto Mancini) terus mencari pembelaan atas kegagalan mengalahkan Timnas Indonesia.

Kegagalan mancini menyasar kepada klub-klub yang ada di Arab Saudi, menurut Al Huwaidi padahal itu kesalahannya (Roberto Mancini).

"Mancini berbicara tentang kami, dia berbohong. Dan ini adalah tipu daya orang-orang lemah,

yang selalu mencoba membebaskan diri dan melemparkan tanggung jawabnya kepada orang lain." Pungkas Al Huwaidi di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

BACA JUGA:Bertemu Erick Thohir, Eliano Reijnders Adik Bintang Timnas Belanda dan AC Milan Bakal Dinaturalisasi Indonesia

"Arab Saudi memeliki pemain-pemain yang mempunyai keterampilan. Permasalahannya terletak pada pelatih, yang tidak sesuai dengan kemampuannya." Tambahnya di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

"Mengapa dia tidak di pecat? Roberto Mancini harus diganti untuk meningkatkan moral para pemain Arab Saudi." Ucap Al Huwaidi di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

"Salem Al-Dawasari, Saud Abdulhamid, Hassan Tambakti, Ali Lajami, Sultan Al-Ghannam, Al-Khaibari. Dan sebagian sebagian besar pemain lainnya, Jadi siapa yang tidak bermain?" Tutup Al Huwaidi di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

Oleh sebab itu Al Huwaidi mendesak Arab agar Mancini hengkang dari masa jabatannya sebagai pelatih.Karena kesal dengan alasan Mancini yang menyalah-nyalahkan klub Arab Saudi.

Kategori :