Media Asing Ini Ungkap Kesempatan Indonesia Menang Lawan Arab Saudi di Putaran 3: Cuma 18 Persen?

Kamis 05-09-2024,06:59 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

RADARINDRAMAYU.COM – Debut Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu, tapi berapa kesempatan Indonesia menang melawan Arab Saudi?

Beberapa media, seperti media Inggris ikut memprediksi pertandingan yang akan dilaksanakan pada Jumat 6 September 2024 pada 01.00 WIB dini hari ini.

Diprediksi bahwa tim Arab Saudi akan memenangkan telak pertandingan tersebut dengan skor 4-0.

“Arab Saudi difavoritkan menang melawan tim dengan peringkat terendah yang tersisa di kualifikasi dan Mancini perlu memulai dengan tiga poin,” tulis Sports Mole.

BACA JUGA:Jelang Liga Voli Korea, Megawati Hangestri Sudah Tiba, Red Sparks: Selamat Datang Kembali

BACA JUGA:Kilas Balik dan Prediksi Timnas Indonesia vs Arab Sebelum Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia di Jeddah

Selanjutnya, mereka juga mengatakan kalau Vietnam, Brunei, dan Filipina adalah tim yang dikalahkan Indonesia dari 14 laga terakhir.

“Brunei, Vietnam, dan Filipina adalah tim yang dikalahkan timnas Indonesia dalam 12 bulan terakhir, karena tim asuhan Shin Tae-yong hanya menang empat kali dari 14 laga terakhir mereka dan bisa kalah telak di babak ini,” tambahnya.

Namun, peluang timnas Indonesia untuk menahan imbang Arab Saudi juga cukup besar, dengan prediksi 22,35 persen. Sebaliknya, peluang tim asuhan Shin Tae-yong untuk menang hanya 18,4 persen. 

Media lain juga menyebutkan kalau kesempatan Indonesia menang lawan Arab Saudi kecil, bahkan diprediksi Indonesia kalah telak 3-0 melawan Arab Saudi.

BACA JUGA:PSSI Konfirmasi Maarten Paes Bisa Ikut Berlaga Melawan Arab Saudi pada Jumat Mendatang

BACA JUGA:Kecil Peluang Timnas Indonesia Lolos dari Putaran Ketiga, STY: Kita Bisa Lolos, Tapi...

Pernyataan tersebut datang dari Media olahraga global asal India, Sportskeeda.

Arab Saudi akan mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 3-0, menurut prediksi SportsKeeda. Jika ini benar, kekalahan Timnas Indonesia akan sangat memalukan.

Karena fakta bahwa Timnas Indonesia telah kehilangan skor 3-0 dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi.

Kategori :