Update Potret Latihan Timnas Indonesia Di Arab Saudi, Diguyur Hujan Lebat Di Hari Pertama, Pemain Tak Gentar!

Rabu 04-09-2024,06:11 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.COM - Selasa, 3 September 2024, Timnas Indonesia jalani latihan hari pertama di Arab Saudi. 

Demi mempersiapkan laga penting di tanggal 6 September 2024, Shin Tae-Yong "gercep" melaksanakan latihan bersama para anak asuhnya. 

Timnas Indonesia yang bermain di Liga 1 sebelumnya telah berkumpul sejak tanggal 29 Agustus 2024. Kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan ke Arab Saudi disusul para pemain naturalisasi dan pemain abroad.

Anak-anak didik Shin Tae-Yong yang beragama islam juga sempat menjalani umroh pada Hari Senin, 02 September 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Statistik Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi, Indonesia Tak Kalah Jauh, Harapan Menang Masih Sangat Tinggi!

Kini semua pemain Timnas Indonesia telah berkumpul di Arab Saudi. Baik pemain Liga 1, pemain naturalisasi, dan para pemain abroad. 

Shin Tae-Yong segera menggelar latihan hari pertama di Arab Saudi. Hal ini bertujuan supaya para pemain dapat beradaptasi dengan iklim, cuaca, dan tentunya suasana yang berbeda dibanding Indonesia. 

Melalui halaman Instagram resmi Timnas Indonesia @timnasindonesia, para pemain terlihat berlatih keras di tengah hujan yang mengguyur Arab Saudi. 

Cuaca ini sangat jarang ditemui. Meski begitu, para pemain tetap antusias dan semangat dalam menjalani latihan jelang laga perdana mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Daftar Pemain Arab Saudi saat hadapi Timnas Indonesia, Ada yang Bobol Gawang Emiliano Martinez di Piala Dunia

Update baru Timnas Indonesia yang diunggah pada hari ini, Selasa, 3 September 2024 menunjukkan para pemain Timnas Indonesia yang tengah berlatih. 

Dalam postingan tersebut, terlihat para pemain yang sebelumnya tidak ditemui pada latihan hari pertama di Indonesia. 

Para pemain naturalisasi dan para pemain abroad telah ikut serta dalam latihan hari ini. Seperti Jay Idzes, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, Sandy Walsh, Asnawi Mangkualam, bahkan Maarten Paes. 

Sang pelatih Shin Tae-Yong juga terlihat memantau keras latihan para pemain agar tetap berada di jalurnya meski diguyur oleh hujan yang lebat. 

BACA JUGA:Indonesia Patut Waspada! Jelang Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi, Arab Saudi Meraih 4 Kali Kemenangan

Kategori :