Sang Profesor Thom Haye Tolak Tawaran Tim Oxford United, Otw Liga Kroasia?

Selasa 03-09-2024,14:58 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - Thom Haye atau yang sering disebut sebagai The Profesor nampaknya hingga sekarang masih belum memutuskan ingin bermain di klub dan juga liga apa.

Dimana hal ini makin dikuatkan oleh salah satu tulisan dari seorang Jurnal Belanda yakni Joost Blaauwhof.

Dalam jurnal disebutkan bahwa sosok terdekat pemain sepak bola umur 29 tahun tersebut, mengatakan bahwa ia menolak tawaran dari Oxford United.

Lantas, kemana sang Profesor akan berlabuh kedepannya? Apakah ini akan mempengaruhi performanya di Kualifikasi Piala Dunia nanti?

BACA JUGA:Jairo Riedewald Jadi Pemain Terakhir Naturalisasi, Siapakah yang Pertama?

Pernyataan Jurnalis Belanda Terkait Status Thom Haye

Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026, tampaknya Thom Haye masih belum mendapatkan klub baru, setelah ia meninggalkan SC Heerenveen di bulan Juli kemarin.

Namun belakangan ini, dikabarkan salah satu Klub Inggris di Liga 2 yakni Oxford United, menawarkan kontrak pada Thom Haye.

Tapi ternyata, dilansir dari seorang Jurnalis Belanda yakni Joost Blaauwhof, disitu tertulis bahwa Thom menolak tawaran dari klub milik Ketua PSSI Erick Thohir tersebut.

BACA JUGA:Kesederhanaan Paus Fransiskus saat Kunjungan ke Indonesia, Tak Pakai Jet Pribadi, Menginap di Kedutaan Vatikan

Dimana menurut jurnal tersebut, kerabat dekat Thom mengkonfirmasi langsung bahwa ia menolak penawaran tersebut.

"Thom Haye TIDAK akan pergi ke Oxford, sumber di sekitar pemain tersebut telah mengkonfirmasi. Tawaran sudah siap, tapi sang gelandang tidak menerimanya," dilansir dari akun Instagram @nusantara.ballers.

4 Liga yang Masih Bisa Membuka Bursa Transfer

Meski begitu saat ini, masih ada beberapa liga yang masih membuka jendela transfer pemain. Kira-kira kemanakah Thom Haye akan berlabuh?

BACA JUGA:Di Tengah Persiapan Piala Dunia, Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini Diisukan akan Pindah ke Eropa

Kategori :