Momen Seoul Earth On Us Cup 2024, Pratama Arhan Pantau Timnas Indonesia U-19, Netizen : 'Lagi Santai Kawan'

Jumat 30-08-2024,04:21 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.COM - Pratama Arhan Alif Rifai merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-Yong di Timnas Indonesia senior. 

Arhan sendiri merupakan salah satu pemain Indonesia yang berkarir di luar negeri. Tepatnya di Korea Selatan atau South Korea. 

Berkarir di salah satu klub sepakbola ternama di Korea Selatan Suwon FC, Arhan kerap tampil sebagai cadangan maupun starter dalam pertandingan. 

Karena berkarir di Korea Selatan, sebuah momen unik terekam kamera dalam Seoul Earth On Us Cup 2024.

BACA JUGA:Indonesia Kalahkan Argentina 2-1, Media Vietnam Mungkin 'Iri', Sebut Tim Tango Sengaja Turunkan Pemain 'Bocil'

Lewat halaman Instagram resmi Indosiar @indosiar, dan Vido @vidio, terlihat Pratama Arhan yang tengah ikut menonton pertandingan laga Indonesia Vs Argentina U-19. 

Momen unik tersebut terekam di tengah-tengah laga Indonesia Vs Argentina. Arhan terlihat santai menonton adik-adiknya bertanding. 

Pemain yang satu bulan ke belakang ini tengah mengalami drama panjang dengan istrinya, Azizah Salsha ini terlihat santai menggunakan kaos oblong dan celana pendek. 

Pratama Arhan juga terlihat antusias melihat adik-adiknya mengeksekusi pinalti penentu kemenangan. 

BACA JUGA:Media Vietnam Olok-Olok Thailand Usai Kalah dari Korea Selatan, Soha:'Masih Jauh Levelnya dengan Indonesia'

Seolah tanpa benak pikiran dan masalah, Pratama Arhan menonton laga dengan santai hingga berakhir. 

Bahkan sempat menjadi sorotan komentator yang tengah bertugas pada laga tersebut. Tidak jarang juga Arhan terlihat merekam adik-adiknya yang tengah bermain dengan penuh antusias. 

Sontak reaksi netizen akan Pratama Arhan yang ikut menonton laga Indonesia Vs Argentina. Netizen Indonesia menyoroti dresscode-nya yang santai dan menikmati pertandingan. 

Berbagai respon di kolom komentar-pun bermunculan menanggapi video singkat Pratama Arhan yang hadir menonton laga Indonesia Vs Argentina U-19 tersebut. 

BACA JUGA:Komentar Menohok Media Vietnam Atas Kemenangan Timnas Indonesia U-20 Atas Argentina 2-1

Kategori :