GAWAT! Jay Idzes Cedera Saat Debut di Serie A, Pelatih Bilang 'Tidak Serius' Tapi...

Senin 26-08-2024,13:41 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - GAWAT! Jay Idzes tampak cedera saat debut di Serie A melawan Fiorentina bersama Venezia FC pada Minggu, 25 Agustus kemarin. Apakah serius?

Seperti yang kita ketahui, Jay Idzes sendiri merupakan salah satu pemain andalan Timnas Indonesia yang berposisi sebagai Bek atau bermain bertahan.

Dimana semalam, ia berhasil mencetak sejarah sebagai pemain keturunan Indonesia pertama yang bermain di Liga Italia Serie A.

Namun sayangnya, meskipun hasil yang diperoleh Tim Venezia FC sudah cukup baik, tapi Jay nampaknya mendapati cedera pada laganya melawan ACF Fiorentina kemarin.

BACA JUGA:Ternyata ini Alasan Elkan Baggott Tidak Dipanggil Shin Tae-yong di Putaran Ketiga, 'Harus Tegas'

Sebelumnya, pada laga pertama Venezia di Serie A yang baru saja naik dari Serie B, laga pertamanya melawan Lazio berbuah tidak baik untuk tim Jay dengan total skor 3-1.

Jay sendiri memang terkena akumulasi kartu sehingga dirinya tidak bisa bermain melawan Lazio kemarin, dimana ketidakhadirannya mungkin sangat berpengaruh bagi timnya ini.

Maka dari itu, pada laga kemarin dimana Jay melakukan debut di Serie A, Venezia berhasil mengimbangi skor dengan hasil 0-0, dimana hasil ini sudah terbilang cukup bagus bagi tim yang baru mendapatkan promosi.

Pengaruh Jay Idzes dalam Pertahanan Tim Venezia

BACA JUGA:Kemeriahan Momen Istimewa Jambore Nasional ke-5 dan Satu Dekade Yamaha R25 Owners Indonesia di Yogyakarta

Melihat hasil tersebut, banyak pengamat serta pendukung Jay merasa kagum dengan penampilan Jay kemarin.

Salah satunya adalah pengamat sepak bola senior yakni Bung Ropan atau Ronny Pangeman yang menyebutkan bahwa kehadiran Jay kemarin terlihat sangat mempengaruhi jalannya laga tersebut.

"Ini mengingatkan saya ketika Jay Idzes bermain dengan Timnas Senior, (dimana)dia 3 kali menciptakan clean sheet untuk Timnas Indonesia," ujar Bung Ropan dalam kanal Youtube-nya.

Ia juga memuji ketenangan Jay ketika ia digempur banyak serangan oleh Fiorentina, dimana ketenangan ini membuatnya mencegah banyak bola masuk ke gawang Venezia.

BACA JUGA:3 Pemain Persija Resmi Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Senior, Masuk Starting Eleven Lawan Arab!

Kategori :