Begini Tanggapan Dedi Wahidi tentang Baliho Ady Setiawan yang Dicabuti

Kamis 08-08-2024,09:10 WIB
Reporter : Burhanudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Pencabutan ratusan baliho bakal calon wakil bupati (bacawabup) Indramayu, H Ady Setiawan oleh tim relawan, mengundang perhatian serius anggota DPR RI terpilih dari PKB H Dedi Wahidi. 

Sebab, H Dedi Wahidi dianggap orang yang memerintahkan Ady Setiawan supaya baliho yang selama ini menghiasi ruang publik untuk segera dicabuti. 

Bahkan dengan tegas politisi senior PKB menyatakan tidak pernah memerintahkan kepada Ady Setiawan untuk mencabut baliho-baliho miliknya. Apalagi ada perintah dari Bupati Nina itu tidak benar. 

"Saya tidak pernah perintah nyabut baliho milik pak Ady," ujar Dedi Wahidi, yang namanya santer bakal maju di Pilkada Indramayu, saat dihubungi Radar Indramayu melalui telepon genggam, Rabu, 7 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Menikmati Rumbah Darinih, Sensasi Asam dan Pedas Menyatu

Seperti yang diberitakan radarindramayu.id sebelumnya, ratusan baliho bergambar Ady Setiawan dicabuti oleh tim relawan yang tersebar di pelosok desa di Kota Mangga. 

Bahkan menurut Ady Setiawan bahwa pencabutan baliho itu dilakukan setelah ada perintah dari Dedi Wahidi, atas petunjuk Ibu Bupati Nina. 

Ady Setiawan mengatakan bahwa pencabutan baliho terpaksa dilakukannya, setelah ada seorang politisi senior yang memintanya untuk mencabut baliho-baliho, yang sudah terpasang di ruang publik.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas SDM, Disnaker Sukses Gelar BLK Tahap 3

"Katanya, sih, ia mendapat perintah dari Ibu Bupati Nina. Agar saya segera mencabuti baliho, karena (Bupati Nina) tidak jadi menggandeng saya," jelas Ady Setiawan dengan nada pasrah.

Kategori :