2 Mesin ATM di Sebrang Labkesda Kuningan Dirusak, Begini Kondisi Brangkasnya

Kamis 25-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Leni indarti hasyim

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Peristiwa pengerusakan 2 buah mesin ATM dekat minimarket yang beralamat di Jalan Aruji Kartawinata, Kuningan oleh seseorang yang masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Rabu, 24 Juli 2024, sekitar pukul 23.40 WIB.

Menurut Kasatreskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa, setelah mendapat laporan adanya pengrusakan mesin ATM yang terletak di sebrang Labkesda Kuningan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Kita mendapat informasi tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, ke Polsek Kuningan mendapatkan informasi bahwa  telah terjadi pengrusakan ATM," Jelasnya melansirt dari radarkuningan.com, 25 Juli 2024.

Dari hasil olah TKP, terdapat 2 mesin ATM yang dirusak terduga pelaku yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA:Teman Saka Hadir di PN Cirebon

"Kita datang ke TKP dan kita melakukan olah TKP, ternyata disana ada 2 mesin ATM yang dirusak oleh Pelaku yang saat ini masih proses penyelidikan," jelasnya lagi.

Dikatakannya, pihaknya belum dapat memastikan ada kehilangan didalam mesin tersebut atau tidak. Namun, kondisi kerusakan yang ditemukan, masih seputar bagian luar mesin.

"Untuk kerugian sendiri masih diselidiki oleh pihak dari masing masing Bank, jadi kita belum mengetahui apakah isi dalam mesin ATM itu ada yang hilang atau tidak," katanya.

"Berdasarkan olah TKP kita, bahwa yang dirusak hanya bagian luar mesin ATM, kemungkinan tidak ada yang hilang, karena brangkas masih utuh," katanya lagi.

BACA JUGA:PK Saka, Memori Sidang 2017 Titin Prialianti

Disinggung mengenai CCTV dirusak pelaku, Kasatreskrim menyebut masih melakukan koordinasi dengan masing masing Bank terkait.

"CCTV masih kita dalami, karena kita belum dapat memastikan itu CCTV masih berfungsi atau tidak, kita masih berkoordinasi dengan pihak bank dari masing masing mesin ATM," pungkasnya.

Sementara itu, hingga pukul 12.30 WIB, tampak petugas dari masing masing Bank tengah melakukan pengecekan dan perbaikan.

Kategori :