Luna Maya Bersama Maxime Bouttier Berkolaborasi dalam Film ‘Gundik’

Senin 22-07-2024,13:00 WIB
Editor : Leni indarti hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Luna Maya  mengungkapkan ketertarikannya ketika dia ditawari peran dalam film terbaru garapan sutradara Anggy Umbara, "Gundik". Hal ini disebabkan oleh keinginannya untuk kembali terlibat dalam proyek film arahan Anggy Umbara setelah sekian lama tidak bermain film.

Menurut Luna, film "Gundik" tidak hanya menyoroti keindahan fisik wanita, tetapi juga memberikan gambaran tentang kekuatan dan perlawanan terhadap penjajahan. Ia menyatakan, wanita sering dianggap sebagai objek hasrat atau keserakahan pria, sehingga menjadi simbol keberhasilan jika dapat mempermainkan wanita.

"Film ini menunjukkan bahwa wanita juga memiliki keserakahannya sendiri. Kesetaraan ini sangat memikat saya," ungkap Luna dikutip dari keterangan resmi pada Jumat.

Maxime Bouttier, rekan main Luna Maya dalam "Gundik", juga menyatakan antusiasnya dalam keterlibatannya kembali dengan proyek film Anggy Umbara. Ia menyambut baik dalan film ini dipasangkan dengan Luna Maya.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Mengagalkan Dua Aksi Tawuran

"Makin antusias untuk balik ke layar lebar Indonesia karena bekerja sama dengan Sutradara Anggy Umbara adalah sesuatu yang saya ingin lakukan dari lama," ujar Maxime.

Bouttier juga menambahkan, selain itu, cerita film ini sangat menarik, tidak hanya sekadar horor, melainkan juga menawarkan elemen cinta, drama keluarga, komedi, serta adegan gore dan teror yang begitu mendalam.

Film "Gundik" diproduksi oleh Umbara Brothers Film bersama Makara Production dan Rumpi Entertainment, dan mereka telah siap memulai proses syuting. Selain Luna Maya dan Maxime Bouttier, film ini juga akan menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Tyo Pakusadewo, Ence Bagus, Yati Surachman, dan Cornelio Sunny.

Anggy Umbara menjelaskan bahwa film ini mengisahkan fenomena gundik sebagai simbol kesuksesan pada masa lampau yang dikombinasikan dengan gambaran sifat keserakahan manusia. Menurutnya, manusia kadang rela melakukan segala hal, bahkan mengorbankan sisi kemanusiaannya, demi mendapatkan kekuasaan, jabatan, dan kekayaan.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Seorang Anak Tega Membacok Ibu Kandung

"Saya menyatukan hal ini dengan kisah gundik yang menjadi simbol kesuksesan pada masa lampau, karena hanya orang yang memiliki kekayaan dan kekuasaan lah yang bisa memiliki gundik," jelasnya.

Proses syuting film "Gundik" akan berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2024 dengan lokasi pengambilan gambar yang tersebar di sekitar Jabodetabek dan pantai di wilayah Jawa Barat. (antara)

Kategori :