Bupati Nina Agustina Titip Pesan ke Siswa di MPLS

Senin 15-07-2024,18:13 WIB
Reporter : Burhanudin
Editor : Burhanudin

RADARINDRAMAYU.ID - Memasuki tahun ajaran baru 2024/2025, Bupati Nina Agustina hadir di SMP Negeri Unggulan Sindang untuk memberikan motivasi kepada para siswa dan guru pada hari pertama masuk sekolah, Senin, 15, Juli 2024. 

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan sekolah dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dan membangkitkan semangat belajar para siswa.

Bupati Nina menyampaikan bahwa pendidikan merupakan kunci utama untuk meraih masa depan yang gemilang. 

Oleh karena itu, beliau mengajak para siswa untuk terus belajar dengan tekun dan giat. "Kalian harus hati-hati dalam bergaul. Jangan ikut-ikutan gank motor, tidak boleh membully, harus sayang sama teman-teman kalian," kata Nina," ujar Bupati Nina.

BACA JUGA:Diisukan Maju di Pilkada 2024 Indramayu, Begini Tanggapan Dedi Wahidi

Bupati Nina juga mengingatkan para siswa untuk selalu disiplin dan berakhlak mulia. Beliau berharap para siswa dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya. "Belajarlah dengan tekun, hormati guru dan orang tua, serta selalu jaga pergaulan kalian," pesan Bupati Nina.

Selain memberikan motivasi, Bupati Nina juga meninjau kesiapan sarana dan prasarana sekolah. 

Beliau memastikan bahwa semua fasilitas sekolah dalam kondisi yang baik dan siap digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Kehadiran Bupati Nina di SMP N Unggulan Sindang disambut dengan antusias oleh para siswa dan guru. 

BACA JUGA:Daihatsu Tutup Semester 1 2024 dengan Kenaikan Market Share Menjadi 20,7 Persen

Kepala Sekolah UPTD SMP Negeri Unggulan Sindang, Agus Sutrisno, S. Pd., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang telah hadir secara langsung meninjau hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru," ujarnya. 

Agung, salah seorang siswa, merasa termotivasi dengan pesan-pesan yang disampaikan oleh Bupati Nina. "Saya sangat senang bisa bertemu dengan Ibu Bupati dan mendengarkan motivasinya. Saya akan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita saya," ujarnya. 

Kategori :