Wujudkan Kabupaten Bebas Pungutan Liar

Jumat 17-06-2022,12:00 WIB
Reporter : Komarudin Kurdi
Editor : Leni indarti hasyim

Radarindramayu, INDRAMAYU- Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Indramayu menggelar rapat koordinasi (Rakor), Rabu (15/6).

Ketua Pelaksana Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Indramayu, Kompol Arman Sahti memimpin langsung rakor. Hadir dalam acara itu, jajaran pengurus yang terdiri dari sejumlah unsure, yakni Polres Indramayu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, Subdenpom III Indramayu, Badan Intelijen Negara Kabupaten Indramayu, dan akademisi dari Universitas Wiralodra.

Kompol Arman Sahti yang juga Wakil Kepala Polres Indramayu mengatakan, pelaksanaan Saber Pungli di Kabupaten Indramayu sudah berjalan cukup baik.

Dirinya berharap, keberadaan Saber Pungli dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan di Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Mengenang Kebaikan Eril, Kang Emil: Beli Sepatu di Spanyol untuk Satpam Sekolah

“Justru dengan keberadaan kita sebagai Tim Satgas bisa memberikan arah yang baik bagi pembangunan di Kabupaten Indramayu dan tidak menjadi penghambat pembangunan,” paparnya.

Masih menurut Arman, tahun ini Saber Pungli Kabupaten Indramayu telah menerima limpahan berkas perkara dugaan pungli baik dari Provinsi Jawa Barat maupun dari Kejari Indramayu.

Arman menginginkan, berkas perkara yang sudah masuk ini dapat ditindaklanjuti hingga selesai.
Arman juga menyoroti kecilnya anggaran yang tersedia untuk kegiatan Tim Saber Pungli.

BACA JUGA:Perjuangan Masuk Raudhah; Bawa Surat dari Yayasan

Namun Arman meminta seluruh anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas demi mewujudkan Kabupaten Indramayu yang bebas dari pungli. (rls/kom)

BACA JUGA:Pasca Operasi Kista, Ruben Onsu Beberkan Kondisi Sarwenda Mengidap Penyakit Langka Apakah itu?

 

 

Kategori :