Golkar Tetap Bertahan, Optimis Raih 22 Kursi

 Golkar Tetap Bertahan, Optimis Raih 22 Kursi

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H. Syaefudin bersama kader dan simpatisan partai diacara halal bihalalyang digelar Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu M. Alam Sukmajaya.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin,SH menyatakan optimismenya untuk raihan kursi Legislatif Pemilu 2024 masih di 22 kursi. Rasa percaya diri pada perolehan kursi Legislatif di DPRD Kabupaten Indramayu tersebut, kata Syaefudin, karena dinamika politik di Indramayu menguatkan Partai Golkar masih tetap dihati masyarakat.

Hal itu disampaikan Syaefudin, saat menghadiri acara halal anggota DPRD Kabupaten Indramayu Partai Golkar dari dapil VI M. Alam Sukmajaya, ST, di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol , Minggu (21/5).

Meski demikian optimismenya itu bisa saja berubah, jika kader partai, yakni jajaran pengurus Partai Golkar tidak maksimal bekerja.

' Karena jajaran pengurus Partai Golkar merupakan mesin partai. Jika mesinnya tidak maksimal bekerja, hasilnya tidak akan maksimal. Analoginya, kalau kendaraan lelet berjalan maka akan terlambat untuk sampai ke tempat tujuan alias ketinggalan dan tertinggal," ujarnya, kepada Radar Indramayu.

BACA JUGA:Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Nina Agustina Berharap Generasi Milenial Semangat Wujudkan Cita-cita Bangsa

BACA JUGA:Epson Menempati Posisi Teratas dalam Pasar Cetak Format Besar di ASEAN Pada Tahun 2022

Sementara dihadapan kader dan simpatisan Partai Golkar yang hadir di acara tersebut, Syaefudin menginstruksikan untuk merapatkan barisan, menguatkan soliditas untuk kembali meraih kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Indramayu.

Lebih lanjut Syaefudin mengatakan, melihat fenomena dari dinamika politik di Kabupaten Indramayu saat ini, Partai Golkar masih diharapkan masyarakat. Peluang politik ini, jangan dibiarkan begitu saja oleh para kader partai, apalagi terlena.

" Harus diakui, bahwa kami Partai Golkar sudah berpengalaman dan memberikan bukti real terhadap kepentingan masyarakat. Kalaupun kembali berjaya, ya karena berlandaskan dari pengalaman dan bukti tersebut. Rasa optimisme kita minimal bertahan di 22 kursi DPRD Indramayu. Syukur syukur dan sangat diharapkan bisa lebih," ungkap Syaefudin yang juga ketua DPRD Kabupaten Indramayu tersebut.

Sementara Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, M. Alam Sukmajaya mengatakan, partainya bertekad merebut kembali kejayaan, tidak saja ada Pemilu legislatif tapi juga Pilkada hingga Pilpres.

" Kami partai Golkar saat ini lebih konsentrasi pada konsolidasi partai, baik jajaran pengurus hingga simpatisan. Salah satunya pada acara halal bihalal yang kita gelar ini. Kita mengajak seluruh kader partai solid dan berjuang meraih kembali kemenangan. Apa yang disampaikan Pak Ketua, minimal kita bertahan di 22 kursi," ujarnya (kom)

BACA JUGA:Rp157 Triliun untuk Jabar Selatan, Siapkan 9 Program Pengembangan Pariwisata

BACA JUGA:Balad Reang Inovasi Sat Binmas Polres Indramayu Lebih Dekat dengan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: