Epson Menempati Posisi Teratas dalam Pasar Cetak Format Besar di ASEAN Pada Tahun 2022

Epson Menempati Posisi Teratas dalam Pasar Cetak Format Besar di ASEAN Pada Tahun 2022

Epson--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Epson memimpin pasar ASEAN sebagai merek nomor satu di pasar pencetakan format besar untuk tahun 2022, menurut penyedia intelijen pasar global, International Data Corporation (IDC). Ini merupakan bukti dorongan Epson untuk kualitas dan inovasi di antara para pesaingnya di pasar, menjadikannya mitra ideal bagi pelanggan yang membutuhkan solusi pencetakan format besar berkualitas tinggi untuk berbagai macam aplikasi dan kebutuhan produksi.

Menurut IDC Worldwide Quarterly Industrial Printer Tracker 2022 Q4, printer format besar Epson berhasil meraih 10 persen pangsa pasar untuk printer format besar dengan tinta solvent, eco-solvent, dan lateks, 43 persen pangsa pasar untuk printer format besar tekstil, dan 19 persen pangsa pasar untuk printer grafis format besar, semuanya di wilayah ASEAN.

"Di Epson, kami terus berinovasi untuk memberikan solusi untuk memenuhi setiap kebutuhan pengguna kami," kata Tomohito Morikawa, Direktur Regional Produk Komersial dan Industri, Epson Asia Tenggara. "Teknologi eksklusif yang terpasang pada printer format besar ini menunjukkan komitmen kami terhadap keunggulan pencetakan, yang memungkinkan produk kami untuk memenuhi permintaan pelanggan kami dalam beragam persyaratan dan lingkungan pencetakan.", lanjutnya.

Kekuatan pendorong di balik kesuksesan Epson adalah dedikasinya yang terus menerus terhadap teknologi cetak yang unggul, kualitas cetak yang konsisten, dan inovasi yang berkelanjutan dalam pengembangan produk. Didesain sebagai solusi berkinerja tinggi untuk produksi tekstil skala kecil hingga menengah, SureColor SC-F6430/H terbaru dari Epson memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menciptakan cetakan yang hidup melalui penggunaan tinta sublimasi pewarna ungu dan oranye. Printer ini juga dilengkapi dengan sistem Paket Tinta Terpadu Epson, yang menawarkan peningkatan kapasitas tinta sebesar 45 persen dibandingkan dengan pendahulunya.

BACA JUGA:Institut Agama Islam Az-Zaytun Indonesia (IAI AL-AZIS) Gelar Sempena Wisuda Ke-3 Program Sarjana

BACA JUGA:Geger! Penemuan Jasad Mr X di Pintu Air Sindupraja

SureColor SC-V7000 UV Flatbed Signage Printer adalah printer format besar UV flatbed pertama dari Epson, memastikan kualitas terbaik dan hasil cetak yang konsisten pada berbagai bahan termasuk kayu, logam, dan kaca, sehingga memberdayakan pengguna dengan pilihan aplikasi yang lebih luas. Sesuai dengan fokus Epson pada keberlanjutan, SC-V7000 juga menggunakan tinta UV bersertifikasi GreenGuard Gold, yang memenuhi standar internasional yang diakui untuk emisi.

Dedikasi Epson terhadap keandalan dan kualitas cetak terbaik telah memungkinkannya untuk mempertahankan posisi kepemimpinannya di kawasan ASEAN. Pengembangan teknologi yang telah dipatenkan, seperti printhead PrecisionCore dan MicroTFP memfasilitasi pencetakan berkecepatan tinggi dan tajam untuk memenuhi setiap kebutuhan pengguna, sementara fokusnya pada teknologi pencetakan tekstil digital memberikan manfaat penghematan biaya, penyesuaian, dan pencetakan sesuai permintaan, yang juga membantu pengguna meminimalkan pemborosan.

Seiring dengan meningkatnya permintaan grafis pasca pandemi, Epson terus melihat peluang yang terus berkembang di seluruh wilayah ASEAN. Sejalan dengan dedikasinya terhadap inovasi, Epson akan terus mendorong pengembangan produk yang memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang, sekaligus mempertahankan kualitas cetak dan keandalan yang menjadi ciri khas produknya.

 BACA JUGA:Tinggi, Jumlah Pemilih Penyandang Disabilitas Pemilu 2024

BACA JUGA:Wagub Uu Kunjungi Al-Zaytun, Syaykh Panji Minta Pemerintah Ambil Sikap

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang memiliki filosofi inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat dalam memperkaya kehidupan dan membantu menciptakan dunia yang lebih baik. Perusahaan ini berfokus pada memberikan solusi sosial melalui inovasi dalam percetakan rumah dan kantor, percetakan komersial dan industri, manufaktur, visual dan gaya hidup. Tujuan Epson akan menjadi karbon negatif dan menghilangkan penggunaan sumber daya bawah tanah yang dapat habis seperti minyak dan logam pada tahun 2050. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari 1 triliun JPY. Kunjungi global.epson.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.  

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id.

BACA JUGA:Jelang Istighosah dan Pertamina Bersholawat, SP-PBB Gelar Khitanan Massal dan Santuni 1000 Anak Yatim

BACA JUGA:Wow, Luar Biasa! Kuwu Desa Cangkingan Wakili Indramayu di Ajang Paralegal Justice Award

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: