Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Survey Jalur Tol dan Pantura

Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Survey Jalur Tol dan Pantura

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar bersama Wakapolres, Dishub, PUPR, Balai Besar Pelaksanaan jalan Nasional dan Satpol PP melakukan survey jalur Pantura untuk persiapan Operasi Lilin Lodaya 2023.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SIK MH
memastikan untuk sarana pelayanan arus mudik Lebaran nanti akan disiapkan dengan baik. Seperti penyediaan kantong kantong parkir (Rest area red), pihaknya sudah menyiapkan disejumlah titik lokasi, terutama di jalur pantura.

Hal tersebut disampaikan Fahri saat melakukan survey jalan jalur Pantura untuk persiapan pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya (OKY) tahun  2023, bersama Wakapolres Kompol Hamzah Badaru dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, serta dari Dinas Perhubungan, PUPR, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional serta Satpol PP, Jumat (17/3).

Fahri mengatakan, pada survey jalur pantura, melakukan pengecekan kondisi jalan dan perbaikan jalan yang hingga saat ini masih dilakukan, serta titik lokasi keramaian seperti pasar, juga jalur tol Cipali terutama pada rest area.

" Untuk persiapan pengamanan operasi Ketupat Lodaya kami juga melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait. Persiapan mulai dilakukan dari sekarang, agar pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya nanti sudah siap dilaksanakan dengan baik, yakni aman tertib dan lancar," ujarnya.

BACA JUGA:Jangan Mudah Beri Izin Toko Moderen, Cek Ulang Perizinan

BACA JUGA:Ibu-ibu Wanita Patra Salurkan 1.000 Paket Sembako Bagi Warga Sekitar Kilang

Survey jalur, Kapolres dan rombongan menggunakan sepeda motor. Rombongan berhenti di ejumlah titik lokasi, seperti pasar Parean Kandanghaur, Pasar Patrol serta jembatan sewo Sukra, yakni perbatasan wilayah Kabupaten Indramayu dengan Subang.

Menurut Fahri, pada titik titik tersebut akan menjadikan perhatian dan prioritas utama pengamanan, dikarenakan lokasi keramaian.

" Pada titik ini nantinya akan kita lakukan rekayasa untuk mengantisipasi ketersendatan arus lalu lintas. Di titik ini terdapat Pos pengamanan dengan jumlah personil cukup banyak," kata Fahri menerangkan.(kom)

BACA JUGA:Dianggap Meresahkan Warga, Polisi Tertibkan Anak Punk di Jalanan

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling Hari Ini di Simpang Tiga Karangampel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: