Epson Luncurkan Model Surecolor Baru

Epson Luncurkan Model Surecolor Baru

BARU: Epson, pemimpin pasar dalam printer digital dye-sublimation mengumumkan dua model baru, SureColor SC-F6430 (model 4 warna) dan SC-F6430H (model 6 warna).-EPSON -radarcirebon.com

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Epson, pemimpin pasar dalam printer digital dye-sublimation mengumumkan dua model baru, SureColor SC-F6430 (model 4 warna) dan SC-F6430H (model 6 warna).

Melanjutkan kesuksesan model pendahulunya, Epson melakukan peningkatan lebih lanjut dengan melengkapinya dengan Printhead PrecisionCore MicroTFP dan Sistem Tinta Terintegrasi yang terbaru.

Ini adalah solusi kinerja tertinggi terbaru dari Epson untuk perusahaan tekstil produksi kecil hingga menengah yang ingin menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan cepat dan efisien untuk barang-barang promosi dan pribadi, pakaian olahraga, dekorasi rumah, signage lembut, dan banyak lagi.

Printer baru ini dilengkapi dengan printhead PrecisionCore MicroTFP, yang membuat produktivitas lebih tinggi berkat peningkatan lebar printhead, dari 1 inci menjadi 1, 33 inci, membuat SureColor SC-F6430 dapat mencetak 20% lebih cepat dari pendahulunya.

BACA JUGA:Harga Pakan Masih Mahal, Peternak Unggas Kesulitan Genjot Produksi

BACA JUGA:Direksi Pertamina Jenguk Korban Insiden Plumpang di RSPP

Unit Auto Take-up Reel juga mengurangi penyesuaian manual yang tidak dibutuhkan dan membuat pencetakan yang lebih mudah dari sebelumnya bagi pengguna.

Printer tekstil SureColor yang baru  dilengkapi dengan Sistem Tinta Terintegrasi yang semuanya baru. Tinta dalam kemasan 1,6L, yang merupakan peningkatan kapasitas sebesar 45% dibandingkan dengan kemasan tinta 1,1L sebelumnya, dapat menjadikan printer tekstil baru Epson untuk meminimalkan downtine sekaligus meningkatkan produktivitas.

Pengguna juga meyakini bahwa mereka tidak melakukan pemborosan tinta, karena tinta dioptimalkan untuk jangka waktu 1 tahun dibandingkan dengan hanya 25 hari setelah pemasangan paket tinta.

SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H juga memiliki pemasangan dan penggantian paket tinta yang mudah, karena pengguna tidak perlu menuangkan tinta ke dalam tangki tinta. Pengoperasian dan pemeliharaan printer SureColor yang baru juga telah disederhanakan.

BACA JUGA:45 Tenaga Kerja Asal Indramayu Dipulangkan dari Morowali, Kasihan Sempat Terlantar dan Tak Digaji

BACA JUGA:Petani Beralih Budidaya Ikan, Stok Kosong, Harga Garam Melejit Rp5000 Perkilogram

Pengguna kini dapat dengan mudah melepas paket tinta dan mengguncangkannya saat dibutuhkan, yang menghemat waktu bagi pengguna. Pemasangan dan isi ulang tinta untuk SureColor SC-F6430 dan SureColor SC-F6430H kini lebih mudah dan bersih dari sebelumnya.

Dengan peluncuran SureColor SC-F6430H, pengguna dapat menambah peluang bisnis dengan menambahkan satu set dua warna tambahan ke palet mereka, dari daftar tiga set warna yang diperluas. Set warna adalah, fluorescent pink dan fluorescent yellow, oranye dan violet dan light cyan dan light magenta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: