Wanda Hamidah Diduga Melakukan Pengrusakan dan Penghinaan Dipolisikan Mantan Suami

Wanda Hamidah Diduga Melakukan Pengrusakan dan Penghinaan Dipolisikan Mantan Suami

Wana Hamidah--

Radarindramayu -  Aktris Wanda Hamidah resmi dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi.

Setelah terjadi insiden pada Minggu, 15 Mei 2022 Daniel resmi membuat laporan ke Polres Metro Depok. Wanda dituding melakukan pengrusakan rumah Daniel dan melontarkan kalimat hinaan.

Laporan Daniel dibenarkan oleh Kasattreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebutkan pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi.

Peristiwa itu terjadi saat Daniel ingin memulangkan anak buah hatinya dan Wanda, namun Wanda disebutkan tidak ada dirumah.

BACA JUGA:Dosen Unwir Lolos PKM Kemendikbud

BACA JUGA:Petani Keluhkan Harga Gabah

Selasa, 17 Mei 2022 dilansir dari Pojoksatu Yogen menyebutkan, “Pelapor sudah janjian dengan terlapor untuk mengembalikan hak asuh anak. Sudah diantarkan kemudian terlapor tidak ada. Kemudian anak dibawa kembali oleh pelapor. Namun terlapor muncul dan melakukan yang tadi saya katakan (pengrusakan)”.

Dan keputusan Daniel membawa kembali anaknya ternyata direspon emosi oleh Wanda. Menurut keterangan Daniel ke polisi, Wanda menyusul ke rumah Daniel di kawasan Cinere, Depok dan melakukan pengrusakan dan penghinaan.

Di rumah itu, Wanda disebutkan masuk ke pekarangan rumah tanpa ijin dan memecahkan kaca rumah dan melontarkan kalimat hinaan.

BACA JUGA:Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Akan Digunakan Klub Bola Atta Halilintar dan 2 Lainnya

BACA JUGA:108 Mahasiswa STIT-STKIP Al Amin Ikuti KKN Tematik

Daniel sendiri tampak enggan membahas kasus ini. Dia menyerahkan semuanya ke proses hukum. “Saya serahin semua ke pihak kepolisian,” ujar Daniel yang baru saja dianugerahi anak dari pernikahan dengan istri barunya Safiyya Hellua.

Seperti diketahui, Daniel Patrick Hadi Schuldt menikah dengan Wanda pada tahun 2015 dan bercerai pada 2019. Daniel merupakan suami kedua Wanda, suami pertamanya adalah Cyril Raoul Hakim yang bercerai pada 2012. (len/pojoksatu)

BACA JUGA:Kaus Oblong

BACA JUGA:Jadi UMKM Ramah Lingkungan, Klaster Usaha Binaan BRI Purun Eco-Straw Mendapat Apresiasi di Sidang Umum PBB

Sumber: pojoksatu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok satu