Pantai Eretan Jadi Lokasi Favorit Pemudik Lepas Lelah

Pantai Eretan Jadi Lokasi Favorit Pemudik Lepas Lelah

FAVORIT PEMUDIK: Rest area di pesisir Pantai Eretan, Kecamatan Kandanghaur menjadi lokasi favorit pemudik melepas lelah sebelum kembali melanjutkan perjalanan. FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU--

 

Radarindramayu, KANDANGHAUR-Memasuki H-5 Lebaran 2022, Rabu (26/4), suasana arus mudik mulai terasa. Menyusul mulai padatnya arus kendaraan pemudik yang melintasi jalur pantura Bumi Wiralodra.

 

Selain kondisi jalan raya yang relatif mulus, pemudik pun dimanjakan dengan banyaknya tempat peristirahatan.

 

Dari sekian banyak pilihan rest area, pesisir pantai utara wilayah Kecamatan Kandanghaur menjadi lokasi favorit pemudik melepas lelah.

BACA JUGA:PDIP Salurkan Paket Sembako untuk Kader

 

Seperti terpantau di pinggir Pantai Desa Eretan Kulon Blok Kalimenir. Tepatnya di area bekas Pos Aju Eretan, Polres Indramayu.

 

Letaknya yang dekat dengan pesisir pantai, lokasi itu ramai didatangi pemudik. Sambil istirahat, mereka bisa menyaksikan pemandangan pantai yang indah.

 

Sunanto, salah seorang pemudik menuturkan, dirinya bersama keluarga sengaja menyempatkan diri mampir di rest area Pantai Eretan untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya ke Purwokerto, Jawa Tengah. “Sering mampir kesini. Nyaman banget,” kata dia.

BACA JUGA:Produk UMKM Hadir di Posko Bermartabat

 

Ia mengungkapkan, selama perjalanan dari Bekasi hingga Kabupaten Indramayu arus lalu lintas relatif lancar dan aman. Jika pun ada kepadatan, hanya terjadi di kawasan pasar dan perempatan jalan.

 

Hal senada dikemukakan Wahid, pemudik lainnya. Dirinya sengaja memilih beristirahat di pesisir Pantai Eretan karena lokasinya yang dekat dengan jalan raya. Sebelum di lokasi itu, ia mengaku beristirahat di masjid dan SPBU. (kho)

BACA JUGA:Pasar Murah Diserbu Warga, Pemkab Gelontorkan 5 Ribu Paket Sembako

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: