Polytama Gelar Bakti Sosial,, Doa Yatim dan Dhuafa Jadi Kekuatan Pengembangan Perusahaan

Polytama Gelar Bakti Sosial,, Doa Yatim dan Dhuafa Jadi Kekuatan Pengembangan Perusahaan

PT Polytama Propindo gelar baksos--


INDRAMAYU- PT Polytama Propindo menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat di tiga desa yang masuk dalam area ring satu Plant Site, belum lama ini. Ketiga desa tetsebut meliputi Desa  Limbangan, Desa Lombang dan Desa Tinumpuk.

"Kegiatan baksos yang dilaksanakan secara
rutin setiap tahunan yang diberi nama 'Polytama Berbagi untuk Anak Negeri. Sesuai temanya, kegiatan ini diisi dengan pembagian sembako kepada anak yatim dan kaum.dhuafa.

Hal ini dilaksanakan biasanya menjelang lebaran, itu menjadi catatan penting perusahaan untuk ikut memperhatikan aspek sosial masyarakat,"jelas Corporate Secretary GM Polytama, Dwinanto Kurniawan, kepada wartawan usai menyalurkan baksos.

BACA JUGA:Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Wilayah, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus

Dwinanto menjelaskan, pada tahun 2022 ini, Polytama kembali berbagi menyasar puluhan anak yatim dan dhuafa yang tinggal di tiga desa  yang masuk dalam area ring satu Plant Site. Polytama telah membagikan bingkisan total 350 bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa di 3 desa tersebut.  

Menurutnya,  ketiga desa tersebut berada dalam kawasan ring satu plant site Polytama yang terletak di Desa Limbangan. Selain itu Polytama juga membagikan bingkisan tersebut melalui Lembaga yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat untuk dapat disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

Ditambahkannya, pemberian bingkisan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Meski nilainya tidak terlalu besar, namun bingkisan itu diharapkan dapat membantu meringankan penerima, terutama saat menyambut hari raya atau lebaran .

BACA JUGA:Masa Berlaku SIM Habis Jelang Lebaran, Auto Diperpanjang oleh Polisi

"Kami sangat senang karena bisa berbagi, dan tentu saja komitmen kami untuk masyarakat tetap terjaga. Apalagi untuk anak yatim dan warga kurang mampu," kata pria yang akrab disapa Anto.

Pihaknya meminta doa masyarakat menyusul adanya kegiatan pengembangan dan perluasan plant di lokasi yang sama.

Dengan doa yatim dan dhuafa, kata Anto, akan memberikan kekuatan bagi Polytama dalam rencana memajukan perusahaan lewat kegiatan pengembangan ibagi .

BACA JUGA:Masa Berlaku SIM Habis Jelang Lebaran, Auto Diperpanjang oleh Polisi

"Saya percaya doa anak yatim dan dhuafa akan semakin menyemangati kami (perusahaan) dalam rencana pengembangan untuk keberlangsungan kemajuan. Jika perusahaan kami tambah maju, dampak postifi pasti akan dirasakan langsung oleh masyarakat Indramayu," tandas Anto.

Lebih lanjut Anto menegaskan tentang PT Polytama Propindo. Bahwa PT Polytama Propindo merupakan salah satu perusahaan penghasil resin polipropilena terbesar di Indonesia yang berdiri secara operasional sejak tahun 1995.

Dengan brand Masplene®️, PT Polytama Propindo memainkan peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kemudian terus berkembang dengan memanfaatkan kekayaan negara termasuk hasil pengolahan sekunder minyak dan gas bumi, melalui industri manufaktur.

BACA JUGA:Kontes Genjring Ramadan 2022 Sisakan 4 Finalis

 Sampai dengan tahun ini, kata dia, Polytama telah meraih berbagai penghargaan, seperti salah satunya “Penghargaan Kecelakaan Nihil”, PROPER peringkat Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada tahun 2020 & 2022. Juga l berbagai sertifikat seperti sertifikat ISO 9001, ISO14001, ISO 22000 dan ISO 45001, sertifikat Halal, SNI, PROPER, TKDN 81% (Tingkat Kandungan Dalam Negeri). (rls)

BACA JUGA:Lalu Lintas Kota Cirebon Hari Ini, Kendaraan Padat Menuju ke Pusat Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: