Para Kucing Peliharaan Pemimpin Dunia! Terbaru Ada Bobby Kertanegara

Para Kucing Peliharaan Pemimpin Dunia! Terbaru Ada Bobby Kertanegara

Kucing Bobby Kertanegara milik pak Prabowo Subianto jadi sorotan tajam -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Kompas.com

RADARINDRAMAYU.ID - Jadi sorotan, para kucing-kucing yang dipelihara oleh para pemimpin dunia menarik perhatian dan mendapatkan sorotan yang tajam.

Mengapa demikian, lantaran di sisi pekerjaan nya yang memegang tanggung jawab cukup besar hewan peliharaan menjadi pilihan mereka.

Ya, para pemimpin dunia memang memiliki tugas dan tanggung jawabnya yang besar namun di sela-sela kesibukannya memelihara kucing menjadi solusi.

Karena kucing dapat di anggap sebagai teman bermain, ketika kita lelah karena telah beraktivitas seharian penuh dengan pekerjaan atau kegiatan yang membuat kita merasa lelah.

BACA JUGA:Tegas! Erick Thohir Beri Peringatan Keras pada Shin Tae-yong, Singgung Pemecatan Graham Arnold dan Mancini

Dan ketika kita bermain dengan kucing peliharaan, rasa lelah pun berganti dengan rasa semangat karena melihat tingkah lucunya.

Kucing merupakan hewan berkaki empat yang memang memiliki tingkah laku menggemaskan, bahkan ia sering menarik perhatian.

Dan baru-baru ini kucing yang bernama Bobby Kertanegara, merupakan kucing yang memimpin negara Indonesia karena kini ia tinggal di istana negara Indonesia.

Kehadiran kucing di istana negara yang bernama Bobby Kertanegara itu, karena ia merupakan kucing milik presiden yang baru menjabat sebagai kepemimpinan Indonesia.

BACA JUGA:Gantikan STY? Giovanni Van Bronckhorst Pelatih Berdarah Indonesia, Eks Bintang Timnas Belanda Jadi Sorotan!

Ia adalah Prabowo Subianto presiden RI, yang memiliki kucing bernama Bobby Kertanegara oleh karena itu mengapa kucing tersebut tinggal di istana negara.

Karena ia merupakan kucing milik presiden RI Prabowo Subianto, akan tetapi tidak hanya Bobby Kertanegara saja yang menjadi kucing pemimpin dunia.

Lalu ada siaap saja kucing-kucing yang memimpin dunia? Berikut ada 4 daftar kucing-kucing yang memimpin dunia, simak selengkapnya.

BACA JUGA:6 Pemain yang Diprediksi Bersinar di El Clasico: Duo Brazil Tempati Urutan 1 dan 2!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: